Header Ads

Rencananya, 315 Rumah di Bolo Akan Dibedah


Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Tahun ini rencananya akan ada sekitar 315 rumah di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang akan dibedah. Hal ini diakui Wakil Bupati Bima pada acara tatap muka dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Rada Kecamatan Bolo, Jumat (3/2). "InsyaAllah akan ada sekitar 315 rumah, tetapi jumlah ini masih akan diverifikasi," ujar Wabup Bima, Drs. H.Dahlan HM. Noer.
Pihaknya berharap, sebanyak rumah itu akan lolos dari proses ferivikasi oleh Tim tanpa ada pengurangan. "Kita berharap semuanya lolos verifikasi dan layak dibedah," imbuhnya. Dalam jaring asmara itu, Wabub menerima berbagai permintaan masyarakat yang berkaitan dengan penataan dan perbaikan infrastruktur yang ada di desa. Menanggapi permintaan itu, Wabub akan berkoordinasi dengan SKPD terkait dan apa saja aspirasi masyarakat dicatat dan dirangkum untuk ditindaklanjuti  lebih lanjut.
Seperti disampaikan oleh Kabag Humaspro, Armin Farid, S.Sos, pada kesempatan itu, Wabup meminta kepada kepala desa dan camat Bolo agar usulan usulan yang tidak dapat diakomodir dalam ADD dapat diajukan melalui Musrenbang di tingkat kecamatan dan menjadi  rencana kegiatan pembangunan di tingkat kecamatan. Sedangkan untuk hal hal yang berkaitan dengan penataan dan perbaikan fasilitas kesehatan yang ada di desa, dapat diajukan melalui ADD. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.