Header Ads

PLN Bantu Korban Banjir Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Garda Asakota,-
Jajaran PT. Persero PLN Cabang Bima menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bima. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Manajer PT.PLN (Persero) Area Bima, Jeffri Husni dan diterima oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP) di ruang kerja Bupati Bima, Selasa (28/2). "Bantuan yamg dberikan dalam bentuk uang tunai senilai Rp30 juta yang diperuntukan bagi pemulihan korban banjir di Kabupaten Bima," ungkap Kabag Humaspro Pemkab Bima, Armin Farid, S. Sos.
Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk program Bina Lingkungan di jajaran PLN yang merupakan bentuk kepedulian karyawan PLN se-Indonesia terhadap bencana, khususnya bencana banjir di kabupaten Bima.
“Pak Jeffri berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk membantu korban banjir di kabupaten Bima sesuai kebutuhannya," ungkapnya.
Sementara itu, kata dia, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran PT. PLN Persero atas kepeduliannya dalam rangka membantu korban banjir di kabupaten Bima. Selanjutnya, Bupati Bima dan jajarannya akan menyalurkan bantuan PLN kepada masyarakat yang membutuhkan. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.