Header Ads

Jumat Pagi, Bupati Pimpin Aksi Bersih Bersih di Pesisir Kalaki

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Para Pejabat dan Staf SKPD lingkup Pemkab Bima, Jumat pagi ini (3/1) melaksanakan kegiatan bersih-bersih pesisir pantai Kalaki Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. Pantai Kalaki merupakan salah satu obyek wisata yang ramai dikunjungi warga sehingga Pemerintah Daerah memiliki tanggung jawab dan perhatian akan kebersihan sarana tersebut.
"Apalagi hujan beberapa hari terakhir membuat sampah banyak mengalir sampai ke laut dan terhanyut ke pesisir pantai," ungkap Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, di sela-sela aksi pembersihan berlangsung.
Pantauan langsung wartawan, aksi bersih-bersih pantai, selain dihadiri Bupati Bima juga Wabup, Drs. H. Dahlan M. Noer, dan Sekda Drs. HM. Taufik HAK.

Kegiatan bersih-ini kemudian berlanjut ke lokasi terdampak banjir di Kecamatan Woha. Bupati berharap masyarakat juga dapat melakukan kegiatan serupa di lingkungan masing-masing agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. Pada kesempatan itu, Bupati berterimakasih kepada seluruh pejabat, staf maupun elemen masyarakat, yang mengikuti gerakan bersih-bersih pantai termasuk kepada elemen masyarakat yang secara langsung bersama-sama mengangkat sampah. (GA. 212*)

1 comment:

elshandy creative. Powered by Blogger.