Header Ads

BBGRM di Madapangga, IDP-Dahlan Disambut Meriah

IDP
Kabupaten Bima, GardaAsakota.-
Kehadiran Bupati Hj. Indah Dahamayanti Putri (IDP) dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer (DMN), dalam rangka Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Aula Kantor Desa Bolo, Selasa (21/2) disambut meriah warga setempat. Selain menyerap aspirasi warga, kegiatan BBGRM ini juga dimanfaatkan oleh Pemda untuk mengawasi dan menekankan penggunaan ADD DDA secara baik dan benar.
Pada kesempatan itu, Kepala Desa Bolo, Abubakar, BA,  menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran dua petinggi Kabupaten Bima tersebut. Setelah menyampaikan salam pembuka, Kades Bolo menjabarkan  penggunaan Anggaran Dana Desa 2016 serta meminta secara langsung beberapa item aspirasi seperti  bantuan rehab kantor Desa,perbaikan lapangan Sepak Bola, serta bantuan dana bagi perbaikan mesjid Nurul Yaqin.
Aspirasi lainnya juga disampaikan warga setempat, Landa Ismail. Pensiunan guru ini berharap kepada Kepempinan IDP-Dahlan agar memantau penggunaan anggaran desa di Daerah Kabupaten Bima, demi terwujudnya daerah yang makmur dan sejahtera. Selain itu dapat mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam membangun Bima "Ramah'' dengan sejahterahnya masyarakat Kabupaten Bima.
Sementara itu, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, langsung menginstruksikan Dinas terkait guna merespon aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Kepala Desa Bolo, mulai dari usulan rehab kantor desa, lapangan sepak bola serta bantuan masjid. Khusus permintaan bantuan masjid, saat itu juga Bupati merespon dana Rp30 juta pada tahun ini juga. (GA. Marlin*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.