Header Ads

Rp100 juta dari Bank Bias untuk Korban Banjir di Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Bank Bima Abdi Swadaya  Bima melalui Direktur Bank Bias Bima, HM. Hidayatullah, SE, menyerahkan bantuan bagi korban banjir yang melanda Kabupaten Bima sebesar Ep100 juta. Penyerahan itu, Bima,Kabag Humas dan Protokol Setda, Armin Farid, S.Sos, melalui Kasubag Pemberitaan, Ruslan, S.Sos, dilakukan pada hari Jumat (20/1) di aula kantor Pemkab Bima yang diterima oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri.
Direktur Bank Bias, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk keprihatinan jajarannya  atas musibah yang menimpa warga  akibat banjir bandang beberapa waktu lalu. "Direktur Bank Bias berharap bantuan itu  dapat memberikan semangat kepada korban banjir guna memenuhi kebutuhan hidupnya," ungkap Kabag Humaspro.
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Bank BIAS Bima yang telah memberikan bantuan untuk korban banjir. Bupati Indah  juga berjanji akan meneruskan bantuan tersebut kepada masyarakat secara merata. Bupati Bima berharap bantuan tersebut akan dapat memenuhi kebutuhan warga korban banjir yang ada di beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Bima. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.