-->

Notification

×

Iklan

Plt. Sekda Ini Digeser dari Jabatannya sebagai Kepala BPKAD

Sunday, January 8, 2017 | Sunday, January 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-08T09:44:15Z
Ilustrasi
Kota Bima, Garda Asakota.-
Mutasi, rotasi, dan pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru lingkup Pemkot Bima dihelat di teras kantor Walikota Bima, Jumat kemarin (6/1). Pelantikan 740 Pejabat dari sejumlah jenjang karir ini, bukan hanya sekedar mengisi OPD yang, namun juga berimbas pada terjadinya pergeseran Pejabat dalam jabatan tertentu.

Di tataran Pejabat Eselon 2 misalnya terdapat nama, Drs. Mukhtar Landa, MH. Pria yang saat ini menjadi Plt. Sekda, harus menerima kenyataan digeser posisinya sebagai  Kepala BPKAD. Dia selanjutnya dipercaya menjadi Asisten Administrasi Umum Setda.
Siapakah pengganti Mukhtar Landa?
rupanya Walikota Bima kembali memplot mantan Kepala BPKAD, Drs. Zainuddin, untuk memimpin SKPD yang mengurus Keuangan tersebut.
Untuk diketahui sebelumnya Zainuddin menjabat sebagai Kepala Bappeda dan selanjutnya Walikota menunjuk Ir. Abdurahman Iba,
sebagai Kepala Bappeda yang baru.
Selanjutnya,  Drs. Suriadi, M.Pd,  Asisten Adm Umum diplot menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Ir. Supawarman Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda dipromosikan menjadi Kepala Dinas Kominfo dan Supawarman di Asisten diganti oleh DR. Syamsuddin MS.
Nama lainnya yang ikut dilantik adalah, Ir. Imam ahmad BP,  Staf Ahli Walikota bidang Pembangunan menjadi Kadis Statistik Daerah, Drs. Hajairin dari Kepala BPMPK menjadi Kadis Penanaman Modal dan PTSP, Drs. Kaharuddin dilantik menjadi Kadis Pol PP, dan Drs. Syarif  Rustaman, M.AP, sebagai Sekretarisnya. Sedangkan Kepala BLH yang baru yakni, Drs. H. Fahrunraji, M.AP.
Untuk jajaran eselon 3 diantaranya terdapat nama Drs. Buhari Sekretaris BLH menjadi Kabag Umum, Humas dan Protokol DPRD Kota Bima. Drs. A.Haris dari Kepala KPPT menjadi Kabag Perekonomian dan Usaha Daerah, Ridwan, SE, MM, dari Kabag Umum DPRD menjadi Sekretaris Dinas Statistik Daerah.  (GA. 335*)
×
Berita Terbaru Update