-->

Notification

×

Iklan

Pelaku Pembacokan Ditangkap, Situasi Talabiu Kondusif

Monday, January 2, 2017 | Monday, January 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-02T03:38:15Z
Foto: Pelaku (paling tengah) saat diamankan Tim Buser Polres Kabupaten Bima.

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Belum sampai batas deadline yang diberikan oleh warga Talabiu agar pihak Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bima segera menangkap oknum pelaku pembacokan satu orang warga Talabiu dan satu orang warga Tente, pada Minggu (01/01) kemarin. Jajaran Buru Sergap (Buser) Polres Kabupaten Bima
dikabarkan tadi malam sebelum batas deadline yang diberikan oleh warga Talabiu, telah berhasil menangkap oknum pelaku, inisial Ssto, warga Desa Samili Kecamatan Woha.
"Sekitar pukul  22.00 Wita, Minggu tadi malam (1/1) Tim Buser Polres Bima berhasil menangkap Pelaku di rumah Pelaku desa Samili kec Woha," ungkap Kapolres Kabupaten Bima, AKBP M. Eka Fathurrahman, SH, Sik, dalam siaran persnya.
Menurutnya, diduga pelaku berhasil ditangkap setelah aparat Kepolisian mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku sebagaimana disebutkan korban antaran lain, tinggi badan 155 cm, rambut kriting di ribonding, menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion Merah Hitam.
Pasca penangkapan pelaku, sekitar pukul 22.30 wita Kapolres membawa keluarga korban ke Polres Bima untuk melihat dan memastikan bahwa Pelaku sudah ditangkap. "Sehingga situasi saat ini dapat Kami kendalikan dan kondusif," tegasnya. (GA. 211*)

×
Berita Terbaru Update