Header Ads

ODOJ Kembali Distribusikan 250 Paket Bantuan untuk Korban Banjir

Kota Bima, Garda Asakota.-
Komunitas One Day One Juz (ODOJ) terus bergerak membantu para korban bencana banjir bandang Kota Bima. Kali ini, Sabtu (21/01), dengan menyisir wilayah-wilayah yang mengalami dampak terparah akibat terjangan banjir bandang 21 dan 23 Desember lalu yakni Penaraga, Bedi, Salama, dan beberapa wilayah lainnya, Perwakilan ODOJ Kota Bima, Abdul Rauf, ST., MM, mendistribusikan paket bantuan berupa 250 paket bantuan yang terdiri dari perlengkapan cuci seperti sabun, odol, sikat gigi, autan, pampers, shampoo, gula, obat-obatan serta pakaian layak pakai.
“Dan ada juga Al-Qur’an serta buku-buku tulis untuk anak SD,” ujar pria yang juga merupakan pemilik sekaligus pengelola Homestay Tambora yang beralamat di Kelurahan Penaraga Kota Bima, Kamis (21/01).
Menurut Rauf, pihaknya pada beberapa hari yang  lalu juga telah menyalurkan bantuan dari ODOJ NTB berupa pakaian dan makanan (Roti, Susu dan Mie), Pampers, dengan menyisir wilayah Salama, Pane, Paruga, Penatoi, Penaraga, Bedi, Waki dan Monggonao.
“Bantuan ini semua merupakan salah satu bentuk keprihatinan dan bentuk persaudaraan dari Komunitas ODOJ untuk saudara-saudaranya yang terkena dampak banjir bandang di Kota Bima. Semoga saja bantuan ini bermanfaat,” tandas Rauf. (GA. IAG*)


No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.