Header Ads

MORI HANAFI Sosok Kebanggaan Masyarakat BIMA dan DOMPU

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Menjelang Pemilukada Provinsi NTB   2018, elemen masyarakat sedang menggadang-gadang siapakah para calon yang akan menjadi NTB-1 maupun NTB-2 pasca ditinggal Tuan Guru Bajang (TGB) nantinya. Selain dari kalangan birokrasi, sejumlah sosok Politisi disebut-sebut bakal bersaing untuk memperebutkan kursi sebagai orang nomor 1 maupun nomor 2 di NTB.
Sosok Mori Hanafi, SE, M. Com, misalnya, salah satu kandidat yang dinilai pantas memimpin jutaan Rakyat NTB untuk lima tahun mendatang.
 "Terus terang saja, sosok Mori Hanafi sudah tidak asing lagi bagi masyarakat NTB, khususnya bagi masyarakat Bima dan Dompu. Mari kita doakan beliau untuk menjadi yang terbaik di NTB," ungkap Tokoh Masyarakat Bima, Drs. Zainuddin, MM, di sela-sela acara penyerahan bantuan dana aspirasi DPRD NTB kediaman Mori Hanafi, SE, M.Com, di Kelurahan Paruga Rasanae Barat Kota Bima, Minggu (29/1).
Pria juga Camat Belo ini secara terus terang mengakui kepantasan dan kelayakan sosok Mori untuk menjadi Pemimpin yang dibanggakan."Banyak anggota DPRD NTB dari Bima, tapi dikenal hanya pak Mori. Moga kedepan, beliau mampu mewakili masyarakat Bima di kancah Regional 2018 dan bahkan di kancah Nasional 2019 mendatang (sebagai anggota DPR RI, red). Elemen masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Dompu, siap memberikan dukungan moril," tegasnya disambut hangat ratusan masyarakat yang memadati kediaman Politisi UDAYANA Dua Periode ini.
Diakuinya, sosok Mori setiap tahunnya kerap turun dan mengundang masyarakat untuk menerima bantuan dana aspirasi baik untuk para Nelayan, Petani, Pedagang, Usaha Perbengkelan, dan sebagainya. "Seperti yang kita saksikan saat ini, beliau kembali menggulirkan bantuan riil untuk masyarakatnya. Saya berharap kedepannya, melalui dana aspirasi ini masyarakat tetap diperhatikan," imbuhnya.



Pantauan langsung Garda Asakota, selain dihadiri ratusan warga masyarakat dari Kota Bima dan Kabupaten Bima sebagai penerima bantuan. Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah Pejabat maupun sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bima seperti, Yasin, S.Pdi (Gerindra), M. Haryadin, S.Sos (PKB), Ir. H.Suryadin (Golkar), Sulaiman MT, SH (Gerindra), dan Drs. H. Mustahid Haq, dari PKB. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.