Header Ads

Korban Terseret Banjir Dimakamkan Hari Ini

Foto: Rijal Fauzi/FB
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Akhirnya, mayat Almarhumah Putri Anggreani (17-tahun) Warga Desa Ngali yang pada hari Minggu (29/01) kemarin hilang terseret arus banjir di Pemandian ‘Bombo Ncera berhasil diketemukan oleh Gabungan Tim Penyelamat dari Kepolisian Resort Kabupaten Bima, Tim dari BPBD Kabupaten Bima, TNI, serta warga masyarakat Desa Ngali dan sekitarnya  pada hari Senin (30/01), sekitar pukul 11.00 wita. Dengan menggunakan mobil ambulance dari BNPB, mayat almarhumah Putri itu langsung diantar kerumahnya di RT. 07 Desa Ngali untuk disemayamkan. “Insya Alloh, hari ini akan langsung dimakamkan,” ujar Muhammad Natsir salah seorang keluarga besar almarhumah Putri yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bima.
Menurut beberapa sumber media ini, musibah terseretnya Putri serta beberapa orang rekan lainnya itu terjadi disaat mereka tengah asyik menghabiskan waktu menikmati segarnya air dipemandian ‘Bombo Ncera pada Minggu kemarin. “Namun, secara tiba-tiba air bah datang di pemandian itu dan untungnya teman-teman putri yang lainnya berhasil menyelamatkan diri. Malangnya, Putri pada saat itu tidak berhasil diselamatkan dan langsung terseret air bah yang datang secara mengejutkan,” beber sumber media ini.
Pencarian pun dilakukan oleh Tim SAR Gabungan Polres Kabupaten Bima, TNI, BPBD Kabupaten Bima dan Warga. Namun, mayat almarhum tidak kunjung diketemukan hingga pukul 19.00 Wita pencarian pun dihentikan oleh Tim SAR. Akan tetapi, sejumlah warga dan keluarga korban tetap melanjutkan pencarian. (GA. IAG*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.