-->

Notification

×

Iklan

Anggota DPD RI Cantik Ini Sentuh Anak-Anak Korban Banjir di Wilayah Pinggiran

Wednesday, January 11, 2017 | Wednesday, January 11, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-11T11:52:49Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Aliran bantuan untuk para korban bencana banjir bandang Kota Bima masih terus mengalir. Ini menunjukan bahwa tingkat kepedulian sosial dan simpati para Dermawan masih cukup tinggi.
Diantaranya datang dari anggota DPD RI Perwakilan NTB, Hj. Robiatul Adawiyah, SE.
Dari beberapa titik lokasi bencana yang diagendakan, lingkungan Sapaga Kelurahan Jatibaru Asakota yang berada di kawasan pinggiran Kota Bima, juga tak luput dari perhatian Wanita Cantik Berjilbab ini.
Didampingi Ketua LKSA LPEPM Bima, Mukhtas, SH, sosok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat NTB ini, memberikan suntikan semangat kepada para korban banjir khususnya bagi anak-anak pelajar. Diapun menyampaikan perasaan bahagianya dapat berbuat meringankan beban anak-anak, supaya lebih bersemangat kembali ke sekolah.
"Saya bahagia dan terharu bisa bersilaturahim dengan Bapak Ibu utamanya anak anak semoga bantuan berupa kebutuhan sekolah ini dapat menambah semangat belajar anak anak kita," ucapnya di sela-sela menyerahkan bantuan peralatan sekolah berupa tas, buku, dan alat tulis kepada 100 orang anak SD di lingkungan Sapaga.
Hj. Robiatul Adwiyah yang saat itu ditemani Pejabat Kelurahan Jatibaru, Abdul Salam, meminta warga lingkungan Sapaga untuk tetap bersabar menghadapi musibah. Pantauan langsung Garda Asakota, kehadiran anggota DPD RI ini disambut hangat warga. Selain bantuan peralatan sekolah untuk siswa SD, dirinya juga menyerahkan  bantuan Makanan Penambah ASI untuk ibu-ibu hamil dan menyusui. (GA. Hendrawan*)
×
Berita Terbaru Update