-->

Notification

×

Iklan

Jabatan Sekda Definitif Kota Bima Gagal Diisi Awal Januari Ini

Tuesday, January 3, 2017 | Tuesday, January 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-03T04:15:16Z
Kota Bima, Garda Asakotan-
Setelah melewati beberapa tahapan proses seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima bahkan sampai ke tahapan lima besar, rupanya tidak ada satupun Calon Sekda yang dinyatakan lolos ke tahapan 3 besar untuk diusulkan menjadi calon Sekda devinitif.
Pasalnya, kelima calon Sekda yakni, DR. Syamsuddin, Drs. H. Fakhrunraji, M.AP, Drs. H. Muzakkir, M.Sc, Ir. Hj. Siti Jainab, dan Drs. H. Azhari, M.AP, dinyatakan gugur oleh Tim Pansel karena akumulasi nilai tes dua tahapan tidak memenuhi standar kelulusan.
"Sampai lima besar saja, mereka gugur di perengkingan keseluruhan tahapan rekam jejak dan tes kompetensi," ungkap Drs. H. Maryono Nasiman, MM, kepada Garda Asakota, Selasa siang (3/1).
Ketika disinggung apa saja rekam jejak yang mengurangi kredit point calon Sekda?, Aji Maryono enggan menjelaskannya. "Itu tidak bisa kita buka dong," ucapnya seraya menyebutkan bahwa rekam jejak calon Sekda diketahui Tim Pansel setelah pihaknya turun ke lapangan, berdasarkan informasi masyarakat, inspektorat maupun dari BKD itu sendiri. Dia menambahkan bahwa, hasil kerja Tim Pansel ini sudah dilaporkan pihaknya ke Walikota, "Tugas Tim Pansel sudah selesai. Bagaimana kelanjutannya, tergantung dari Bapak Walikota," tandasnya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update