Header Ads

IMAWI Gelar Mubes, Camat Nyatakan Siap Dikritisi

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Ikatan Mahasiswa Ambalawi (IMAWI), Pada Senin (23/01) bertempat di Aula Kantor Camat Ambalawi, menggelar agenda Musyawarah Besar (Mubes) dengan mengusung tema ‘Rekontruksi Format Gerakan IMAWI dalam Menjaga Martabat Ambalawi’. Turut hadir dalam kesempatan itu yakni Camat Ambalawi yang baru dilantik, Drs. Ishaka Hasan, SH., sekaligus membuka secara resmi kegiatan Mubes IMAWI 2017.
“Saya siap mendukung kegiatan IMAWI dan karena saya baru diangkat menjadi Camat Ambalawi ini pada tanggal 06 Januari lalu. Maka saya berharap kerjasamanya dalam membangun Ambalawi ini. Saya juga siap ditegur dan dikritik jika ada kesalahan yang dilakukan oleh kami. Dan saya berharap kepada semua pihak agar lebih mengedepankan aspek koordinasi jika terjadi suatu persoalan di Ambalawi
Ketua Panitia Mubes, Yusmin, mengungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk menyambung estafet perjuangan organisasi IMAWI yang sudah berdiri sejak tahun 2002 lalu. Sekitar 200-san orang mahasiswa Ambalawi dan seluruh seniornya turut menghadiri kegiatan tersebut. “Kami berharap dengan pelaksanaan Mubes ini. Organisasi IMAWI dapat terus Maju dan Jaya. Sehingga kedepannya dapat lahir kader-kader IMAWI yang punya kompetensi dan memiliki daya saing untuk menggaungkan Ambalawi ditingkat yang lebih tinggi,” cetus Ketua Panitia Mubes.
Sementara itu, mantan Ketua IMAWI Periode 2009-2012, Ma’arif berharap ajang Mubes ini dapat melahirkan kader pemimpin terbaik kedepannya yang dapat melahirkan solusi atas berbagai persoalan yang muncul.
“Kader IMAWI juga harus punya peran aktif dalam mengawal setiap program kebijakan yang berjalan di Ambalawi baik itu dalam program ADD dan DDA maupun program-program lainnya dengan lebih mengedepankan aspek persatuan dan kesatuan dalam membangun Ambalawi. Kita semua berharap semoga dari proses Mubes ini dapat lahir kader pemimpin yang dapat mengharumkan nama Ambalawi baik pada tingkatan Perguruan Tingginya maupun pada tingkat yang lebih luas dan dapat bekerjasama dengan organisasi lainnya seperti IMAWER,” tegas pria yang juga akrab disapa Bung Moris Ambalawi ini. (GA. Ompu Me’e*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.