-->

Notification

×

Iklan

Bupati Tinjau Infrastruktur Perkantoran yang Rusak Akibat Banjir Bandang Kobi

Thursday, January 12, 2017 | Thursday, January 12, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-12T11:51:21Z
Foto; Bupati Bima didampingi Asisten 2, Ir. H. Nurdin Ahmad, saat berada di kantor Dinas Pertanian Kabupaten Bima jalan Soeta Kota Bima

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (IDP), Kamis (12/1), meninjau semua infrastruktur perkantoran yang terdampak banjir bandang Kota Bima pada 21 dan 23 Desember akhir tahun kemarin. Dalam tinjauannya, Umi Dinda begitu sapaan akrab isteri mendiang mantan Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnain, mengungkapkan bahwa karena ini adalah dampak yang menyeluruh maka tentu saja membutuhkan penanganan ekstra untuk pembersihannya.

"Melihat kondisi dampak banjir yang menyeluruh seperti ini tentu saja butuh waktu untuk pembersihanya,dan untuk itu kami akan koordinasikan dengan Dandim untuk alat pengeruknya," ungkap Umi Dinda.
Diakuinya, infrastruktur kantor terparah terdampak banjir adalah Dinas Perindag Kabupaten Bima. Sementara, Dispertapa tidak terlalu parah. "Keadaan kantor Perindustrian dan Perdagangan sungguh sangat tidak nyaman,sementara di sini (Dispertapa) Alhamdulillah karena lokasinya terbuka dan tidak terlalu rendah tidak separah Perindag. Dan suasana pun terlihat cukup segar," tandasnya saat itu didampingi sejumlah Pejabat Pemkab Bima. (GA. Hendrawan*)
×
Berita Terbaru Update