Header Ads

Alhamdulillah, Dana Cash for Work Rp500 Ribu Sudah Bisa Dicairkan

Kota Bima, Garda Asakota.-
Menyusul dibuatkannya SK Pencairan dana pembersihan (cash for work) bagi rumah-rumah warga Kota Bima yang berdampak banjir bandang 21 dan 23 Desember 2016 oleh Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, Selasa kemarin (3/1), maka terhitung mulai hari ini
bantuan Cash for Work dari pemerintah senilai Rp500.000 per rumah tersebut dapat di distribusikan ke masing-masing rumah warga.
"Mulai hari ini silahkan para Lurah bersama Rw masing-masing datang ke ruangan Sekda, ambil rekomendasi selanjutnya ke Bank untuk menarik uangnya," ungkap Plt. Kabag Humaspro Pemkot Bima, Syahrial Nuryaddin, S.IP, MM, kepada Garda Asakota, Rabu siang.
Ditegaskannya bahwa, mekanisme penyaluran bantuan cash for work yaitu melalui rekening RW atas pengetahuan Lurah sesuai data yang telah diverifikasi dan dimuat dalam bentuk SK Walikota Bima. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," harapnya.
Sesuai warning Walikota Bima Kabag Humas kembali mengingatkan agar dana bantuan tersebut tidak boleh dipotong sesenpun, dan harus diterima utuh oleh para penerima. "Dan kalau pun ada pemotongan, silahkan laporkan ke Pemerintah," ucapnya mengingatkan. (GA. 212*)

1 comment:

  1. Bang Red, judulnya salah itu? Maksudnya Rp 500,- ataukah Rp 500.000,- ?

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.