Header Ads

Setelah JK, Panglima Dijadwalkan Besok Hadir di Kota Bima

Kota Bima, Garda Asakota.-
Musibah banjir bandang yang menghantam hampir seluruh wilayah Kelurahan di Kota Bima beberapa hari lalu tidak dapat diprediksi oleh siapapun. Banjir terbesar di Bima itu, menyisakan duka mendalam bagi warga masyarakat.
Tentu saja, banyak kerugian yang dialami warga akibat bencana kali ini, baik dari segi materi, psikis bahkan rasa sedih sekalipun, bercampur aduk di benak para warga korban banjir bandang.

Sejumlah pihak ikut prihatin, bahkan Wapres JK yang tiba di Bima, Rabu pagi (28/12), mengungkapkan rasa keprihatinannya.
Sejumlah pejabat Negarapun turut berduka seperti Mensos RI, Khafifah Indar Parawansa, Kapolri, Gubernur NTB, Kapolda NTB, Pangdam Udayana, serta banyak elemen lainnya.
Menurut informasi yang diperoleh Garda Asakota dari anggota DPR RI, H. Muhammad Syafruddin, ST, MM, selain Wapres JK, direncanakan Kamis besok 29 Desember 2016, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, akan tiba di Bima menggunakan pesawat CN TNI AU setelah sebelumnya memberikan kuliah umum di UTS Sumbawa. "InshaAllah, sekitar pukul 12.30 Wita besok, Panglima akan tiba di Kota Bima," katanya.

Menurutnya, kehadiran Jenderal sangat berarti bagi masyarakat Kota Bima dan dapat menyejukkan hati masyarakat yang sedang tertimpa bencana," ucapnya. Pria yang saat ini sedang menunaikan Umroh, berharap semua pihal diberkahi umur panjang dan kemudahan untuk mengabdikan diri kepada sesama. Secara khusus, anggota DPR RI asal PAN ini, menyampaikan rasa terima kasih kepada Pangan RI yang berkeinginan mengunjungi masyarakat Kota Bima yang dirundung duka.
"Terima kasih Jenderal, terima kasih Saudaraku," tandasnya seperti dikutip dari laman FB pria yang akrab disapa Rudhy Mbojo ini. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.