Header Ads

Desa Ncandi Wakili NTB di Ajang Lomba Hatinya PKK Tingkat Nasional

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Dalam rangka mempersiapkan Desa Ncandi Kecamatan Madapangga sebagai Duta Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam mengikuti lomba Hatinya PKK tingkat Nasional yang akan dilaksanakan Januari mendatang, Pemkab Bima akan berbuat maksimal memberdayakan seluruh unsur SKPD dalam membantu Desa Ncandi terutama dalam Bidang Kesehatan dan Pertanian. Kepada wartawan, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri,
Senin ini akan menghelat rapat bagi seluruh unsur dalam mempersiapkan Desa ini menjadi Desa yang mampu bersaing di kancah Nasional.  “InshaAllah kami akan membantu Desa Ncandi secara maksimal,” ungkapnya.
Di tempat yang sama Kepala Desa Ncandi, M. Said Mansyur, merasa bangga dengan kehadiran Bupati Bima yang memantau secara langsung lokasi desanya di seluruh aspek bidang.
Diakuinya, kehadiran Bupati Bima menjadi motivasi tersendiri bagi pihaknya dalam menghadapi persiapan lomba.
“Tentu kami merasa terharu dan termotivasi. Apalagi beliau telah menjanjikan akan membantu memaksimalkan segala hal yang berkaitan dengan infrastrukturnya. Bahkan janji Bupati Bima akan membantu materi secara pribadi,” akunya. (GA. Marlin*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.