-->

Notification

×

Iklan

Reses di Dapil III, Zulkarnain Akan Maksimal Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Sunday, December 18, 2016 | Sunday, December 18, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-19T05:16:34Z
Reses di Dapil III, Zulkarnain Akan Maksimal Perjuangkan Aspirasi Rakyat


Bima, Garda Asakota.-

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima yang juga selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat, Zulkarnain, S.Adm, melakukan kegiatan Reses di Kecamatan Sape yang dipusatkan di Desa Oi Maci, beberapa hari lalu. Reses ini selain dihadiri ratusan warga, juga dihadiri oleh Sekcam Sape, KUPT Puskesmas Plus Sape, Danramil Sape, Ketua UPK Sape, seluruh Kepala Desa  dan BPD se-Kecamatan Sape, dan Fasilitator Generasi PPSD-GSC Sape.

Kepada wartawan, Zulkarnain, mengaku dirinya di lembaga dewan akan berjuang maksimal mewujudkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Sape baik yang berkaitan dengan aspek pembangunan maupun mewujudkan program-program ekonomi masyarakat.

“Selain sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat, Alhamdulillah saya juga termasuk anggota Banggar, sehingga punya peranan penting untuk menentukan dalam pengambilan kebijakan terkait dengan anggaran,” sebutnya.

Dia mengatakan, ada beberapa agenda yang akan diperjuangkan pihaknya di tahun anggaran 2017 mendatang, yaitu jalan lingkar Nggelu-Sumi dan sebagainya. Terkait dengan pengalokasian dana aspirasi yang besaranya lebih kurang Rp800 juta,
pihaknya mengaku untuk tahun ini akan memprioritaskan penataan akses jalan Desa Oi Maci. 

“Karena Desa ini merupakan desa daru yang merupakan desa pemekaran dari Desa Rasabou. Semua agenda ini tentu akan saya perjuangkan, InshaAllah,” ucapnya.

Pantauan langsung Garda Asakota, dalam reses yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut, Zulkarnain juga menerima berbagai usulan dari masyarakat.

Usulan tersebut antara lain datang dari Kepala SMPN-4 Sape, yang mengusulkan pemagaran permanen pagar sekolah bagian barat. Sementara Ketua BPD Desa Parangina juga mengusulkan selain usulan perbaikan jalan Rona-Mosa juga  meminta agar permasalahan Pilkades Parangina segera dicarikan solusinya. (GA 333*)
×
Berita Terbaru Update