-->

Notification

×

Iklan

Kemitraan Eksekutif - Legislative Diharapkan Berdampak Positif ke Rakyat

Monday, May 18, 2015 | Monday, May 18, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-05-18T12:26:31Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Kemitraan antara legislative dan eksekutif terus dilakukan. Sebab dengan menyatunya kemitraan antara kedua pihak, maka proses pembangunan Daerah Kota Bima akan berjalan dengan baik, dan tentunya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Anggota DPRD Kota Bima dari PKPI, Nazamudin, kepada sejumlah wartawan, Selasa (5/5), usai rapat paripurna sidang pertama masa sidang ke-II, mengakui akan hal itu. “Yang pasti antara legislative dan eksekutif sudah sejak lama memiliki kemitraan yang baik. Namun kemitraan itu harus lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” ungkapnya.
Nazamuddin menitip harapan agar kemitraan yang baik antara legislative dan eksekutif membawa dampak positif bagi penganggaran pembangunan yang mengarah kepada hajat hidup masyarakat.
Sebab kata Nazam, masih ada beberapa catatan penting kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi.
Maka dari itu saya minta kepada Pimpinan Dewan, agar pada jadwal kegiatan yang disusun itu, lebih diprioritaskan kepada masyarakat.
Dan saya yakin dengan kemitraan antara eksekutif dan legislative saat ini akan mewujudkan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bima,” katanya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update