Header Ads

Kemitraan Eksekutif - Legislative Diharapkan Berdampak Positif ke Rakyat

Kota Bima, Garda Asakota.-
Kemitraan antara legislative dan eksekutif terus dilakukan. Sebab dengan menyatunya kemitraan antara kedua pihak, maka proses pembangunan Daerah Kota Bima akan berjalan dengan baik, dan tentunya akan berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat. Anggota DPRD Kota Bima dari PKPI, Nazamudin, kepada sejumlah wartawan, Selasa (5/5), usai rapat paripurna sidang pertama masa sidang ke-II, mengakui akan hal itu. “Yang pasti antara legislative dan eksekutif sudah sejak lama memiliki kemitraan yang baik. Namun kemitraan itu harus lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” ungkapnya.
Nazamuddin menitip harapan agar kemitraan yang baik antara legislative dan eksekutif membawa dampak positif bagi penganggaran pembangunan yang mengarah kepada hajat hidup masyarakat.
Sebab kata Nazam, masih ada beberapa catatan penting kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi.
Maka dari itu saya minta kepada Pimpinan Dewan, agar pada jadwal kegiatan yang disusun itu, lebih diprioritaskan kepada masyarakat.
Dan saya yakin dengan kemitraan antara eksekutif dan legislative saat ini akan mewujudkan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bima,” katanya. (GA. 355*)

1 komentar:

  1. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    BalasHapus

elshandy creative. Diberdayakan oleh Blogger.