-->

Notification

×

Iklan

The Colour Run, Ekpresi Anak Muda Kota Bima Bebas Narkoba

Monday, April 20, 2015 | Monday, April 20, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-20T02:27:54Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Sejak launcing Hari Jadi ke-13 Kota Bima yang dihelat di pantai Lawata Kota Bima hingga pelaksanaan Upacara pada tanggal 10 April yang dihelat kantor Walikota Bima.
Rupanya, kemeriahan HUT ke-13 Kota Bima belum berakhir, terbukti pada minggu (19/4) kemarin melalui The Colour Run, anak-anak muda berlari mengekpresikan kebahagiaan bebas dari Narkoba.
Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, saat memberikan sambutan pada kegiatan The Colour Run yang dihelat di lapangan Sera Suba Kota Bima, mengaku ikut berbahagia melihat kreativitas yang dilaksanakan oleh kalangan muda. “Artinya, dengan kegiatan ini menunjukkan bahwa anak-anak muda bebas dari Narkoba,” ucapnya.
Kegiatan Coulor Run yang dimulai dari kantor Walikota Bima finish di lapangan Serah Suba diharapkannya kedepan akan tetap terus dilakukan supaya anak-anak ini tidak lagi memiliki pikiran yang bersifat negative atau mengarah pada aktivitas yang merugikan diri sendiri.
Maraknya peredaran Narkoba di wilayah Kota Bima sungguh menggugahnya, untuk itu, di mengajak semua komponen masyarakat terutama para anak muda agar bersama-sama memberantasnya. “Semoga saja dengan kebahagiaan di hari jadi Kota Bima yang ke-13 ini membawa generasi muda pada jalan yang benar dan bebas dari Narkoba,” harapnya.
Qurais merasa haru akan kebersamaan masyarakatnya terutama anak-anak muda yang terus memeriahkan HUT Kota Bima. Karena selain beberapa event yang menjadi tonggak silaturahim, kegiatan Coulor Run yang digelar oleh Pink Studios itu diakuinya pula sangat berpengaruh bagi anak-anak muda yang ada di Kota Bima.
Edy Sapril, SE, anak muda warga Kelurahan Rontu mengapresiasi positif kegiatan yang diselenggarakan oleh Pink Studios tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat berdampat baik terhadap anak-anak muda yang ada di Kota Bima.
“Selain dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Bima, kegiatan ini menunjukan bahwa benar-benar positif tanpa Narkoba. Ini pertama kali dilakukan anak-anak muda di Kota Bima,” akunya seraya berharap agar kegiatan serupa dapat lebih dimeriahkan lagi di masa mendatang. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update