Header Ads

Sangia Wakili Kecamatan Sape Dalam Lomba Desa Tingkat Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Tim lomba Desa tingkat Kabupaten Bima turun di Desa Sangia Kecamatan Sape untuk memberikan penilaian terhadap Desa Sangia sebagai duta Kecamatan Sape dalam lomba tingkat Kabupaten Bima.
Tim lomba dipimpin langsung oleh Kepala BPMDes, Abdul Wahab Usman, SH, MM, disambut meriah oleh masyarakat Desa Sangia. Dia dikalungi bunga saat tiba di depan SDN N0.3 Sape.
Kades Sangia, Zaidun H. Abdul Hamid, melaporkan bahwa dari segi keamanan, Desa sangia sangat kondusif. Begitu juga dari segi penataan lingkungan yang diakuinya tertata dengan baik, sehingga wajar atas nama masyarakat berharap desanya bisa mewakili Kecamatan Sape untuk menjadi duta Kabupaten Bima hingga ke tingkat Nasional.
Sementara itu, Camat Sape, Muhaimin HM, S.Adm, memberikan apresiasi kepada seluruh warga Desa Sangia atas partisipasinya yang turut mengambil bagian memeriahkan lomba Desa walaupun di tengah kesibukan bekerja di sawah.
Seperti halnya Kades, diapun berharap Sangia diberi kepercayaan untuk menjadi duta Kabupaten Bima untuk tingkat Propinsi. “Karena kami atas nama masyarakat Desa Sangia siap maju ke tingkat Propinsi,” ujarnya. (GA. 333*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.