-->

Notification

×

Iklan

Sambut HUT ke-13 Kota Bima Digelar Lomba Sepeda Fun Bike

Thursday, April 2, 2015 | Thursday, April 02, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-01T17:36:44Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Setelah sebelumnya Pemkot Bima sukses menggelar acara gerak jalan santai yang melibatkan elemen masyarakat Kota Bima dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Kota Bima yang akan dihelat tanggal 10 April mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menggelar kegiatan lomba Fun Bike khusus bagi warga masyarakat yang hobby mengayuh sepeda.
Pantaun langsung Garda Asakota, lomba Sepeda Fun Bike itu dengan rute mulai dari Pelabuhan Bima hingga Lapangan Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota.
Sebelum dilepas secara resmi oleh Sekda, Ir. HM. Rum, Walikota HM. Qurais H. Abidin, mengajak masyarakat untuk terus berkarya dalam membangun Daerah Kota Bima yang sehat. Acara inipun turut diikuti oleh Kapolda NTB, Dandim 1608, FKPD Kota Bima dan beberapa perwakilan BUMN, serta para Pejabat lingkup Pemkot Bima, hingga membuat suasana saat itu terlihat ramai dan semarak.
“Seperti yang sering saya ucapkan, HUT ke-13 Kota Bima tahun 2015 akan dibuat beda dari tahun sebelumnya. HUT Kota kali ini akan diramaikan dengan berbagai kegiatan yang menarik, apalagi bertepatan dengan event mendunia yakni Tambora Menyapa Dunia (TMD),” ucap Walikota Bima.
Di ajang lomba Sepeda Fun Bike ini, kata dia, selain bermakna kesehatan, kegiatan ini pula semata-mata memperlihatkan bagaimana menjalin silaturahim antara satu sama lain dalam mewujudkan masyarakat yang sehat di wilayah Kota Bima.
Untuk itu, dirinya meminta kepada Pecinta Sepeda Fun Bike untuk terus berkarya dan terus mengembangkan budaya Fun Bike di masa akan datang.
Walikota kembali menyinggung bahwa sesuai rencana, Kecamatan Asakota masuk dalam perencanaan Pemkot Bima yang akan dijadikan sebagai Daerah Tepian Air. Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat Kolo yang ada di Kecamatan Asakota untuk tidak merusak hutan dan tidak melakukan perladangan yang nantinya akan merugikan masyarakat itu sendiri. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update