Header Ads

Saad Bima: Ady, Lelaki Bermata Tajam dari Timur

Jakarta, Garda Asakota.-
Babak 10 besar D’ Academy 2 telah berakhir, Sabtu malam (11/4), setelah dua malam lima peserta di grup satu unjuk kebolehannya di depan dewan juri. Kontestan asal Kota Bima NTB, Ady Bima, yang tampil perdana di malam pertama, Jumat (10/4), mampu memukau juri. Begitupun dengan penampilan hari keduanya, pria berparas tampan itu begitu tampil sangat percaya diri hingga akhirnya dia berhasil lolos ke babak delapan (8) besar.
Dimata Saad Bima sangat Koreografer, Ady dijulukinya sebagai Lelaki Bermata Tajam dari Timur, yang punya talenta serba-bisa. “Saya melihat Ady adalah titisan Sang Bima, punya suara emas, indah membahana.
Wajahnya mempesona ceria bersahaja, lirikan matanya meracuni hati, membius hasrat ingin memiliki,” ucapnya kepada Garda Asakota, Minggu (12/4).
Setiap penampilan Ady, diakuinya, memukau setiap kalbu dan aduhai. Saat menyanyikan lagu berjudul pembaharuan milik Rhoma Irama di malam pertama 10 besar. Tak hanya juri, para penonton yang hadir di studio Indosiar pun takjub melihat penampilannya. Bahkan usai bernyanyi, Ady langsung dihampiri salah satu mentor, Soimah dan dewan juri, Ratu Inul. “Ady memang layak mendapat nilai tinggi dan lolos menuju babak selanjutnya. Mari kita terus mendukung dengan ikhlas hati, hingga meraih yang terbaik,” ajak warga Bima yang tinggal di Jakarta ini.. (GA. Jack*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.