-->

Notification

×

Iklan

Reses di Madapangga Dae Dinda Disambut Hangat

Thursday, April 16, 2015 | Thursday, April 16, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-16T02:16:24Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri atau lebih akrab disapa Dae Dinda, berkunjung di Kecamatan Madapangga, Rabu pagi (15/4). Kedatangan isteri dari mendiang H. Ferry Zulkarnain, ST, selain bersilaturrahim dengan masyarakat juga memenuhi agenda reses dewan dalam rangka mendengar secara langsung keluhan dan harapan masyarakat.
Pantauan langsung Garda Asakota,  kedatangan Dae Dinda di Kecamatan Madapangga khususnya di desa Monggo, Ncandi dan Dena mendapat sambutan hangat masyarakat beserta jajaran pemerintah kecamatan setempat. Terlihat, camat Madapangga dan Kapolsek Madapangga juga ikut menghadiri agenda tersebut.
Dalam pertemuan yang dihelat di aula kantor desa Dena, kepala Desa, Syamsuddin HAR, memberikan apresisasi atas kunjungan langsung Wakil Ketua DPRD.
Menurutnya, kedatangan Dae Dinda merupakan momen penting dan tepat untuk menyampaikan keluhan dan keinginan masyarakat. “Kedatangan Dae Dinda di kecamatan Madapangga sebagai wakil rakyat yang mendapat amanah dan tanggung jawab serta beban moral dari masyarakat. Ini suatu kesempatan yang tepat bagi masyarakat menyampaikan harapan dan keinginannya untuk diperjuangkan oleh lembaga DPRD,”  sambutnya.
Dae Dinda mendapat banyak masukan dan harapan serta permintaan bantuan dari masyarakat setempat.
Salah satu tokoh pemuda desa Dena, Firman Sholihin,  mengharapkan agar amanah dan kepercayaan masyarakat yang diemban oleh Dae Dinda dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan tetap berpegang teguh pada konsep pemimpin yang merakyat.
Bukan saja itu, dia juga berpesan agar wakil rakyat bisa memperjuangkan nasib para petani terutama sekali memperjuangkan harga produksi pertanian agar lebih tinggi dari saat ini. “Mengingat masyarakat tani kecamatan Madapangga mengalami gagal panen akibat dari bencana alam puting beliung bulan lalu,” katanya.
Menanggapi masukan dan harapan masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima, berkomitmen untuk tetap berpegang teguh pada tugas dan tanggung jawab sebaga mewakili rakyat dalam memperjuangkan nasib masyarakat.  “Sebagai wakil rakyat sudah menjadi tanggung jawab saya untuk melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” ucapnya saat memberikan sambutan di aula kantor desa Dena. (GA. Fenno*)

×
Berita Terbaru Update