Header Ads

PPP Helat Acara Penyampaian Visi-Misi, Banyak Pendaftar Absen

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Sebanyak 11 orang Bakal Calon (Balon) Bupati Bima 2015-2020, mengikuti kegiatan penyampaian visi- misi yang digelar oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima.
Balon yang sudah terjaring antara lain, H. Ahmad H. Abbas, B. Sc,SE,MM, Drs. Mustamin H. Amin, M. Sc. H. Abullah H. Abbas, SH, Mori Hanafi, SE, M.Com, Drs. H. Syafruddin HM.Nur, M. Pd, MM, DR. Aisam Abbas, S.Sos, dan HM.Taswin, SE.
“Kami menggelar kegiatan penyampaian visi-misi ini bertujuan untuk mengukur kemampuan para balon dalam memaparkan segala program-program unggulannya ketika terpilih menjadi Bupati Bima nantinya,” ungkap Korwil PPP Wilayah Pulau Sumbawa, H. Mahfud,SE, MM, M. Si, di lokasi acara penyampaian Visi-Misi Paruga Nae Bolo Kabupaten Bima, Sabtu (18/4).
Diakuinya, acara ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu hari Sabtu dan Minggu (19/4). Hari pertama, kata dia, bakal calon yang mendapatkan kesempatan pertama yaitu H. Ahmad H. Abbas, B. Sc, SE, MM, H. Taswin,SE, MM, H. Abdullah H. Abbas, SH, dan Mori Hanafi, SE, M. Com.
“Hanya saja dari kelima balon yang dijadwalkan waktunya, hanya dua calon yang hadir dalam menyampaikan visi-misi, yaitu H. Ahmad H. Abbas dan Drs. Mustamin H. Amin. Sedangkan tiga calon lainnya gugur dengan sendirinya,” ungkapnya.
Sedangkan untuk hari kedua, bakal calon yang hadir yaitu, DR. Aisam Abbas, S. Sos, M. Si, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd, MM, Ady Mahyudin, Hj. Indah Damanyanti Putri, Drs. Abd Rahman, S.Sos, dan Drs. Efendi H. Ibrahim, MM. Keenam bakal calon itu, kemungkinan hanya tiga balon saja yang datang yaitu, Drs. H. Syafruddin, DR. Aisam Abbas, dan sisanya dinyatakan gugur dengan sendirinya. “Itulah nama-nama balon yang seharunya  menyampaikan, visi dan misi untuk memberikan keyakinan kepada kami selaku PPP dalam menentukan figur mana dari sekian balon itu yang kita usung nantinya,” katanya.
Mantan anggota DPRD Kabupaten Bima memastikan bahwa dari penjaringan nanti PPP akan mengambil satu calon saja yang benar-benar akan diusulkan ke Pusat.
Dia berharap kepada semua bakal calon yang ada, tidak saja memaparkan visi-misi untuk memberikan keyakinan kepada pihaknya tetapi yang terpenting setelah penyampaian visi-misi adalah bagaimana tindak-lanjutnya dalam mensosialisasikan diri di tengah masyarakat.
“Sekaligus dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat, sehingga mereka dapat dicintai atau tidak. Hal ini juga merupakan penentu bagi kita untuk memilihnya. Nanti ada Tim 5 yang akan menilai di lapangan,” terangnya. (GA. Ori*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.