-->

Notification

×

Iklan

Pjs. Kades dari PNS Ini Terang Dukung H. Syafru

Thursday, April 23, 2015 | Thursday, April 23, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-23T00:03:04Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Meskipun aturan secara tegas melarang aparat Pegawai Negeri Sipil (PNS) terlibat politik praktis dalam hal dukung mendukung bakal calon kepala daerah di ajang Pilkada 2015, aturan ini rupanya tidak berlaku bagi sebagian PNS lingkup Pemkab Bima.
Buktinya, seorang Pjs. Kades Rada Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Saelan, bahkan secara terang-terangan menyatakan dukungannya atas pencalonan kembali, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd, MM, Bupati aktif saat ini sebagai bakal calon Bupati Bima 2015-2020. 
Pada momentum acara Mbolo Weki Khitanan keluarga Syahril warga Rt.05 Desa Rada, Sabtu malam (18/4), dihadapan Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd, MM. Saelan mengaku, dirinya selaku PNS tidak takut untuk mendukung pencalonan Bupati Syafru selaku petahana (incumbent, red) mewujudkan keinginannya.
Dia bahkan mengajak seluruh PNS yang hadir untuk sama-sama memberikan dukungan. “Jangan takut kita selaku PNS untuk memberikan dukungan kepada beliau (H. Syafru, red),” ucapnya penuh semangat disambut aplaus ratusan warga yang hadir saat itu.
Diakuinya, dengan sikapnya itu akan ada resikonya bila calon lain menang kompetisi Pilkada. Namun apa pun resikonya, kata dia, pihaknya harus siap. “Dan saya akan terang-terangan untuk melakukan itu, resiko akan dipindah ke daerah lain bahkan ke daerah Tambora-pun saya siap. Malah saya senang seandainya pindah ke Tambora, di sana justru saya bisa sambil bercocok tanam,” tegas PNS Kecamatan Bolo yang di Pjs-kan sebagai Kades Rada ini. (GA. Ori*)

×
Berita Terbaru Update