-->

Notification

×

Iklan

Pimpinan SKPD, Camat dan Kelurahan Sibuk Menata Kantor

Tuesday, April 7, 2015 | Tuesday, April 07, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-07T14:20:07Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Tinggal beberapa hari puncak pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kota Bima akan digelar, tepatnya hari Jumat (10/5). Menyambut acara ini, sejumlah pimpinan SKPD, Camat, Kelurahan, dan sekolah-sekolah, terlihat disibukkan mendekorasi dan menata kantornya seindah mungkin, termasuk memperhatikan aspek kebersihannya. Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Bima, Ihya Gazali, S. Sos,
mengungkapkan bahwa penataan kantor juga dihiasi dengan pemasangan berbagai baliho, spanduk, dan juga memasang berbagai umbul-umbul. “Salah satunya seperti di kantor Bappeda yang berlokasi di eks kantor Walikota Bima,” ujarnya kepada wartawan usai mengikuti kegiatan Sepeda Santai di Pantai Lawata Bima, Sabtu (4/4).
Di Hari Jadi Kota Bima tahun ini, kata Gazali, tentu pihak SKPD, Camat, Lurah, Sekolah-sekolah harus memberikan yang terbaik, minimal menata kantor masing-masing. Apalagi pada puncak acara nantinya akan dihadiri oleh sejumlah tamu tertentu yang ada di Kota Besar.
Terutama sekali Walikota Bima akan mengundang mantan-mantan Bupati Bima, mantan Kapolres Bima Kota dan beberapa pegusaha terbesar yang ada di Indonesia.
“Sebenarnya, setiap hari jadi Kota Bima, mereka dari SKPD, Camat dan Lurah tidak harus menunggu diperintah oleh Walikota. Akan tetapi mereka harus mengambil sikap, bagaimana wilayah yang ditempati harus dibuat indah dan bersih. Apalagi sebelumnya Walikota juga sudah mengingatkan,” tegasnya.
Dengan sisa beberapa hari sebelum perayaan Hari Jadi Kota Bima, Camat dan  Lurah diminta menyampaikan kepada masyarakat agar memasang bendera serta umbul-umbul apapun yang berkaitan dengan logo Daerah Kota Bima.
“Hal ini sesuai dengan instruksi Bapak Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, sebelum hari-H perayaan HUT Kota Bima wilayah Daerah Kota Bima harus terlihat rapi. Begitu pula dengan lingkungan di 38 Kelurahan di lima Kecamatan harus terpasang umbul-umbul. Camat dan  Lurah mulai dari sekarang harus turun di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pencerahan,” tandasnya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update