-->

Notification

×

Iklan

Pantau Kinerja SKPD Aji Man Beri Apresiasi

Thursday, April 2, 2015 | Thursday, April 02, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-01T17:35:42Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Usai membuka Sosialisasi Ikatan Pelaku Pemberdayaan Masyarakat (IPPMI) di aula eks kantor Walikota Bima. Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin SE, Selasa (31/3) kemarin, memantau kinerja sejumlah SKPD. Kunjungan pertama Wawali yakni di kantor Bappeda, yang diapresiasi kondisi kantornya terlihat rapi, begitupun dengan semua pegawainya terlihat bekerja sesuai dengan SOP.
“Hanya saja, masih ada beberapa ruangan yang perlu diperbaiki, seperti ruangan Kepala Bappeda masih terlihat tidak rapi. Saya harap harus dilakukan perbaikan,” ujar pria yang kerap disapa Aji Man ini.
Beberapa menit kemudian, Aji Man beranjak ke kantor Disdukcapil. Meski diakuinya beberapa penataan ruangan di kantor ini sempit, namun dirinya mengapresiasi para pegawainya yang begitu luar biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dia berharap agar Disdukcapil tidak merubah model ruangan karena kantor tersebut cukup kantor bersejerah.
“Saya minta jangan merubah, hanya saja bagaimana ruangan itu ditata dengan baik agar bisa dijadikan sebagai tempat kerja yang nyaman,” katanya.
Wawali juga meminta kepada Kepala Dinas Capil agar ruangan tunggu pelayanan pada loket depan kantor dirubah, dan harus dibangun ulang. “Loket ini terasa panas dan sangat tidak nyaman bagi masyarakat yang menunggu pelayanan.
Tidak layak untuk dijadikan ruangan tunggu, bila perlu secepatnya dibangun ulang-lah,” pintanya.
Sementara itu, saat berada di kantor Baesbang Pol yang terletak di eks kantor lama Walikota, Wawali juga melihat sempitnya ruangan. Namun dipastikannya kondisi tersebut tidak sampai mengganggu proses kerjanya. “Yang pasti saya bangga dengan Kesbang yang mampu memberikan pencerahan yang terbaik untuk anak buahnya. Yang penting kita harus bekerja sesuai dengan SOP tanpa harus mengeluh akan kondisi kantor yang ditempati,” ucap Aji Man. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update