-->

Notification

×

Iklan

Nassar Puji Keindahan Kota Bima

Monday, April 20, 2015 | Monday, April 20, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-20T02:21:42Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Alumni Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) Nassar Sungkar, mengibaratkan Kota Bima NTB sebagai ‘Syurga’. Meski Daerahnya terlihat kecil, namun diakuinya kesejukan serta keindahan panorama laut, membuatnya kagum. Pengakuan ini disampaikannya saat berada di panggung Fashion Show di halaman kantor Walikota Bima, Sabtu malam (18/4).
Diakuinya, pertama kali menginjak Kota Bima, dirinya terasa berada disuatu tempat yang tak terkirakan olehnya, apalagi kedatangannya telah disambut meriah oleh masyarakat Bima secara umum. 
“Saya merasa terharu dan begitu dihargai. Saya bangga dengan masyarakat Bima, karena kedatangan saya benar-benar dianggap sebagai seorang raja bukan sebagai artis,” ujar Nassar sembari menggeleng-gelengkan kepala di hadapan ribuan masyarakat Kota Bima.
Saat berada di udara, Nassar yang memiliki sifat humoris ini melihat keindahan panorama pantai wisata Kota Bima. “Saya bahkan berkeinginan untuk berteriak dan ingin secepatnya berada di darat untuk menikmati kesejukan Daerah Kota Bima,” ucapnya.
Nassar-pun memuji Walikota Bima HM. Qurais dan Isteri, Hj. Yani Marlina, yang sudah mengundangnya di Bima pada perlombaan Busana atau Fashion Show dalam rangka HUT ke-13  Kota Bima.
“Jika saja saya tidak memiliki banyak kegiatan, saya pastikan akan berada di Kota Bima selama 2-3 hari. Karena menurut saya masyarakat Bima benar-benar ramah dan begitu menghormati kedatangan saya, terutama sekali Ibu Walikota Bima dan Walikota Bima,” akunya.
Selain memuji keindahan dan kesejukan Daerah Kota Bima. Nassar juga merasa bangga dengan Walikota lebih-lebih masyarakatnya, yang tak kenal lelah memperjuangkan proses percepatan pembangunan di wilayah Kota Bima. Buktinya saat berada dimobil dari bandara menuju kantor Walikota Bima, terlihat bersih dan indah. 
Selain keindahan panorama Kota Bima, dia juga memuji akan keberadaan tenunan Khas Bima. Apalagi kain tenunan Bima ini di desainer langsung oleh Ibu Walikota Bima. “Harus diakui bahwa Kota Bima benar-benar kaya dengan corak khas tenunan Bima,” katanya. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update