Header Ads

Meriahkan HUT ke-47, BKOW Gelar Seminar Bersama Puteri Indonesia 2015

Mataram, Garda Asakota.-
Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi NTB menggelar seminar dalam rangka memperingati HUT ke-47. Seminar yang diadakan hari Minggu (19/4/2015) di hotel Lombok Raya itu, diberi tajuk “Langkah Cerdas Menjaga Kesehatan dan Kecantikan”. 
Seminar menghadirkan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri dan diikuti oleh tidak kurang dari 200 peserta yang berasal dari anggota BKOW, Dharma Wanita, GOW kabupaten/kota dan Mitra Kerja BKOW. 
Mengawali acara seminar, Ketua BKOW Provinsi NTB Hj. Syamsiah Muh. Amin mengajak seluruh Pengurus dan Anggota BKOW untuk menjaga kekompakan antar anggota. “Diusia BKOW ke-47 ini, mari kita sama-sama menjaga dan meningkatkan kekompakan antar pengurus dan anggota,” tukas Ketua BKOW disela-sela sambutannya. Seminar sehari yang diisi oleh Ahli Akupuntur Medis, dr. Surya Witantra Giri, Sp. Ak, Cht ini membahas tentang pengelolaan stres. Peserta seminar juga diberi tips-tips mudah untuk mengatasi stres ringan melalui gerakan-gerakan dan pengaturan pernafasan.
Menurut dr. Surya, stres justru dibutuhkan oleh manusia untuk meningkatkan kreativitas dan motivasi. “Tapi jangan sampai kelewat stres, nanti bisa berpengaruh ke penampilan”, terang dokter yang menyelesaikan studi spesialis akupuntur medisnya di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia itu. 
Di waktu yang sama, Puteri Indonesia 2015 memuji pantai-pantai yang ada di Pulau Lombok. “Disini pantai bagus-bagus ya bu”, ujar gadis cantik yang akrab disapa Anin itu saat berbincang-bincang dengan Ketua dan beberapa Pengurus BKOW Provinsi NTB.
“Kami harap mbak Anin bisa mempromosikan keindahan objek wisata yang ada di NTB ini”, ujar Hj. Syamsiah Muh. Amin.  Selain seminar sehari, HUT BKOW ke 47 ini juga dimeriahkan oleh Lomba Fashion Show Busana Kartini yang diikuti oleh peserta dari perwakilan GOW kabupaten/kota se-NTB. (GA. Joni/Humas*) 

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.