-->

Notification

×

Iklan

LSM Aliansi Indonesia Adakan Sunatan Massal di Desa Rato Lambu

Monday, April 20, 2015 | Monday, April 20, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-20T02:33:43Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Dalam upaya memberikan pelayanan dan membantu masyarakat serta mensosialisasikan adanya LSM Aliansi Indonesia di Kabupaten Bima, pengurus DPC LSM Aliansi Indonesia Kabupaten Bima mengadakan kegiatan Sunnatan Massal untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Lambu yang di pusatkan di Desa Rato, Minggu, (19/4).
Ketua DPC Aliansi Indonesia Kabupaten Bima, Drs. H. Junaidi, di hadapan 75 anak peserta Sunnatan dan ratusan warga masyarakat menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan LSM Aliansi Indonesia dalam membantu masyarakat kurang mampu di bidang pelayanan kesehatan.
“Saya menyampaikan  ucapan selamat datang kepada seluruh anak-anak yang nantinya akan dikhitan,  kepada para orang tua serta masyarakat Keca matan Lambu juga kami sampaikan sebuah penghargaan atas partisipasinya dalam memberikan dukungan moral terhadap pelaksanaan kegiatan ini,” ucapnya.
Selain kegiatan sunatan massal, pihaknya juga bergerak di bidang pembangunan musholla, donor darah dan kegiatan sosial lainnya, karena memang diakuinya organisasi ini lahir dari refleksi sikap Nasionalisme Indonesia yang kian hari semakin rapuh oleh berbagai isue di kalangan masyarakat Indonesia. Sesuai dengan Visi dan Misi dari LSM Aliansi Indonesia, kata dia, organisasinya itu siap membangun hubungan kerjasama dengan seluruh institusi Negara sebagai perwujudan rasa cinta terhadap tanah air, bangsa dan Negara.
Pantauan langsung Garda Asakota pelaksanaan Sunatan Massal yang diikuti sekitar 75 anak dari Desa Rato, Desa Sumi, Desa Soro, Desa Melaju dan Desa Lanta, menghadirkan Tim Medis dari Puskesmas Lambu. (GA. 333*)

×
Berita Terbaru Update