Header Ads

Hadiri Acara Fashion Show Nassar Goyang Kobi

Kota Bima, Garda Asakota.-
Patut diapresiasi Hari Jadi ke-13 Kota Bima tahun ini menyuguhkan berbagai macam kegiatan yang menarik perhatian masyarakat.
Salah satunya adalah menghadirkan artis dangdut ternama, Nassaruddin Sungkar alias Nassar, yang dikemas dalam sebuah paket acara Lomba Desain Busana dan Fashion Show, yang diselenggarakan oleh Diskoperindag dan Dekranasda Kota Bima. Selain sebagai Host di DA-2 Indosiar, Nassar sendiri cukup dikenal sebagai pentolan KDI.
Makanya, kehadiran artis papan atas itupun cukup menyedot perhatian ribuan warga Kota Bima yang ingin melihat secara langsung Nassar, di arena Fashion Show halaman kantor Walikota Bima, Minggu malam (19/4).  “Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kemeriahan HUT ke-13 Kota Bima,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkot Bima, Ihya Ghazali, S. Sos.
Selain dihadiri oleh Walikota Bima, HM. Qurais H Abidin, Wakil Walikota, H. A. Rahman H Abidin SE, FKPD, Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kota Bima, Hj Yani Marlina, segenap anggota DPRD, dan seluruh pimpinan SKPD lingkup Pemkot Bima, acara inipun dihadiri oleh  salah satu anggota DPR RI, HM. Luthfi.
Pantauan langsung Garda Asakota, kegiatan Fashion Show, diawali dengan parade busana dari seluruh Pimpinan SKPD Kota Bima beserta isteri, yang mengenakan tenunan bima. 
“Hal ini sangat luar biasa mengingat begitu tingginya partisipasi seluruh pejabat petinggi di Kota Bima untuk memeriahkan kegiatan yang spesial ini,” ucapnya.
Acara semakin heboh ketika Nassar tampil di atas panggung. Rasa penasaran ribuan warga masyarakat yang lebih awal stand by menunggu, langsung terbayar. “Bune haba?, santabe ta mada Nassar (Apa kabar?, perkenalkan saya Nassar,” ucapnya langsung disambut hangat warga.
Secara khusus Nassar mengajak seluruh yang hadir untuk bersama-sama melantunkan Shalawat Nabi sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan salah satu putra daerah Kota Bima yang sedang berjuang sebagai peserta D-2’Academy Indosiar, Ady Bima, menuju lima besar. “Mari masyarakat Bima memberikan dukungan dan doa agar Ady, bukan hanya mampu lolos menuju lima besar, tapi bisa menjadi Juara di D’Academy Indosiar,” ajaknya.
Diakuinya, Ady Bima adalah putra Daerah asal Bima, dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Bima menjadi penentu untuk menjadikan Ady Bima sebagai artis pendatang baru di belantika Musik Dangdut Indonesia. “Dengan kemampuan dan ciri khasnya Ady Bima tentunya akan membawanya menjadi Juara di Dangdut Academy, tentunya hal ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Bima,” imbuhnya.
Ketika mulai mendendangkan lagu pertama, Nassar tampil begitu atraktif. Diapun mengajak satu persatu warga yang hadir untuk bergoyang di atas panggung.
Tidak terkecuali, Walikota Bima, HM. Qurais  H Abidin beserta isteri untuk turut bernyanyi bersamanya.
Tak ketinggalan pula Wakil Walikota Bima, H A. Rahman H Abidin, SE, juga diajaknya berdendang. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.