-->

Notification

×

Iklan

Bupati Syafru Kian Intens Layani Rakyat

Monday, April 27, 2015 | Monday, April 27, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-04-27T02:39:13Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Mengutamakan kepentingan rakyat merupakan kewajiban Drs. H. Syafruddin, M. Pd, MM, selaku pemangku jabatan Bupati Bima saat ini.
Ikhtiar ini terus diwujudkan dengan langsung turun lokasi dan menyerap segala aspirasi warga masyarakat agar segala pembangunan yang ada di wilayahnya bisa dilaksanakan dengan baik dan merata.
Di sela-sela kesibukannya dengan urusan pemerintahan, H. Syafru, sapaan akrab Bupati Bima, terus menunjukkan kecintaan dan rasa perhatiannya kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bima.
Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (26/4), dirinya meluangkan waktu untuk hadir dalam dua kegiatan warga masyarakat di dua wilayah kecamatan berbeda, yaitu di wilayah Kecamatan Bolo dan Kecamatan Woha. Sebelum lawatannya ke wilayah Woha dalam rangka menghadiri undangan warga Desa Talabiu untuk membuka acara Volly Ball merebutkan piala bergilir ‘Talabiu Cup’, dirinya terlebih dahulu menghadiri acara resepsi pernikahan salah satu warga yang ada di Desa Bontokape Kecamatan Bolo, di gedung Kurnia Desa Timu.
Usai dari itu, H. Syafru bersama rombongan langsung bertolak menuju rumah dinas Camat Bolo, sambil menunggu waktu sholat magrib.
Saat itu Bupati ditemani Camat, Muslimin S.Sos dan beberapa orang kepala desa seperti Kades Bontokape, Rasabou dan Kades Sanolo. “Tidak ada agenda penting di Bolo, beliau hadir karena ada undangan pernikahan warga yang ada di desa Bontokape, sambil menungu waktu untuk menghadiri undangan warga Desa Talabiu,” ungkap Camat.
Setelah melaksanakan shalat magrib dan makan malam, Bupati dan rombongan seperti Kepala BKD, HM. Antonius S.STP dan Kepala BPBD, H. Sumarsono, SH, langsung menuju Desa Talabiu. (GA. Orisila*)

×
Berita Terbaru Update