Header Ads

Zainul-Dinda, Peringkat Tertinggi Hasil Survey Hanura

Mataram, Garda Asakota.-
 Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Bima DPC Partai Hanura Kabupaten Bima merilis hasil survey terhadap Bacabup yang mendaftar di Hanura kepada sejumlah wartawan.
Menurut Ketua Pemuda Hanura Kabupaten Bima, Abdul Heris, SH., sejak dibukanya kran pendaftaran Bacabup di Hanura Kabupaten Bima Desember lalu, sudah ada sepuluh nama Bacabup yang terdaftar
yakni, Drs. H. Syafruddin HM Nur, M.Pd, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Drs. H. ZainuL Arifin, Ady Mahyudin, Drs. H. ALi Ahmad, SH, H. Abdullah Abbas, Drs. Efendy, Drs. H. Mustamin, H. Muhdar. 
Diakuinya, Tim Penjaringan melakukan tugas sesuai dengan tahapan yang ditetapkan termasuk melakukan kerja survey terhadap tingkat elektabilitas Bacabub tersebut secara langsung di masyarakat.
Berdasarkan hasil survey yang dilakukannya, adapun peringkat elektabilitas dan popularitas figur Bacabub  tersebut, peringkat pertama ditempati H. Zainul Arifin, yang kedua adalah, Hj. Indah Dhamayanti Putri, ketiga Ady Mahyudin, keempat H. Syafruddin HM. Nur, dan kelima adalah H. ALi Ahmad. “Survey itu dilakukan terhadap responden yang ada di lima Dapil,” beber pria yang juga masuk sebagai skuad divisi survey Tim Penjaringan, kepada Garda Asakota, Rabu (18/3). 
HasiL survey ini menurutnya akan disampaikan pada tingkat DPC, DPD I untuk dibahas secara lebih mendalam lagi guna dikeluarkannya rekomendasi nama-nama yang akan diusulkan ke tingkat DPP.
“Nah DPP lah selanjutnya yang akan memutuskan satu nama yang akan diusung menjadi Cabup Bima 2015-2020,” ujar Heri. (GA. 211*)

1 comment:

  1. http://calon-bupati-bima.blogspot.com/2015/03/dr-aisam-abbasssos-msi-siap-bersaing.html

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.