-->

Notification

×

Iklan

Walikota Bima Sampaikan LKPJ TA 2014

Thursday, March 12, 2015 | Thursday, March 12, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-03-12T10:58:25Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Walikota Bima dalam hal ini, HM. Qurais H Abidin, Senin (9/3), menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban (LKPJ) terhadap penggunaan anggaran tahun 2014, di hadapan paripurna ke7 masa sidang pertama  DPRD.
Ada banyak hal yang disampaikan orang nomor satu di Kota Bima pada paripurna yang diikuti puluhan anggota dewan diantaranya peningkatan dana
pindidikan, pembuatan grand-design Ama Hami.
Tak hanya itu sesuai rencananya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Walikota mengakui bahwa Pemkot  mampu menurunkan tingkat kemiskinan dengan cara memberikan bantuan serta sarana prasarana penunjang usaha.
Pusat layanan usaha terpadu (PLTU) juga sudah dibangun sebagai penunjang.  “Berbagai upaya tersebut, membuat angka kemiskinan di Kota Bima terendah di NTB,” terangnya, saat membacakan LKPJ.
Dia juga mengaku sangat berterimakasih pada anggota DPRD Kota Bima yang sudah membantu pemerintah kota dalam setiap pembangunan. “Salah satu kontribusi dewan adalah dengan meningkatkan anggaran pembangunan baik disektor fisik dan non fisik,” ucapnya.
Rapat yang digelar di gedung dewan itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan SH, didampingi Wakil Ketua, Syahbudin dan M Safi’, ST.
Usai Walikota Bima H. Qurais H. Abidin membacakan LKPJ dilanjutkan dengan pembacaan nama panitia khusus yang akan membahas LKPJ dalam tahapan selanjutnya. Dari hasil rapat fraksi yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan), Najamudin terpilih sebagai Ketua Pansus LKPJ. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update