Header Ads

Walikota Bima Sampaikan LKPJ TA 2014

Kota Bima, Garda Asakota.-
Walikota Bima dalam hal ini, HM. Qurais H Abidin, Senin (9/3), menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban (LKPJ) terhadap penggunaan anggaran tahun 2014, di hadapan paripurna ke7 masa sidang pertama  DPRD.
Ada banyak hal yang disampaikan orang nomor satu di Kota Bima pada paripurna yang diikuti puluhan anggota dewan diantaranya peningkatan dana
pindidikan, pembuatan grand-design Ama Hami.
Tak hanya itu sesuai rencananya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Walikota mengakui bahwa Pemkot  mampu menurunkan tingkat kemiskinan dengan cara memberikan bantuan serta sarana prasarana penunjang usaha.
Pusat layanan usaha terpadu (PLTU) juga sudah dibangun sebagai penunjang.  “Berbagai upaya tersebut, membuat angka kemiskinan di Kota Bima terendah di NTB,” terangnya, saat membacakan LKPJ.
Dia juga mengaku sangat berterimakasih pada anggota DPRD Kota Bima yang sudah membantu pemerintah kota dalam setiap pembangunan. “Salah satu kontribusi dewan adalah dengan meningkatkan anggaran pembangunan baik disektor fisik dan non fisik,” ucapnya.
Rapat yang digelar di gedung dewan itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan SH, didampingi Wakil Ketua, Syahbudin dan M Safi’, ST.
Usai Walikota Bima H. Qurais H. Abidin membacakan LKPJ dilanjutkan dengan pembacaan nama panitia khusus yang akan membahas LKPJ dalam tahapan selanjutnya. Dari hasil rapat fraksi yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan), Najamudin terpilih sebagai Ketua Pansus LKPJ. (GA. 355*)

1 comment:

  1. Assalamualaikum wr,wb…
    Saya TKI DI BRUNEI.
    Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka goib AKI DARMO telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba menhubungin lagi dan meminta angka juga dan aki bisah membantu dalam 5 kali putarang tembus dan aki bisah menjual tuyul anda berminat silah kan hubunggi aki darmo di nomor 082-310-142-255- dan angka 22D 3D 4D 5D 6D-

    ReplyDelete

elshandy creative. Powered by Blogger.