Header Ads

Setelah 1 Unit TV, Kantor Lurah Rabadompu Barat Kehilangan Mesin Air

Kota Bima, Garda Asakota.-
Sebelumnya kantor Kelurahan Rabadompu Barat kemalingan orang tak dikenal yang membawa kabur satu unit Televisi 24 Inci. Namun dalam aksi kali ini, satu unit pompa Air Sanyo yang dipasang depan kantor raib dimaling orang.
Kepada sejumlah wartawan, Lurah Rabadompu Barat, M. Arif, mengaku sudah dua kali kantornya kehilangan barang inventaris.
“Sebelumnya, Televisi 25 inci yang ditempatkan diruangan tamu saat dijabat Lurah sebelumya juga hilang dibawa kabur orang yang tak dikenal. Parahnya lagi kali ini maling itu membawa kabur Pompa Air Sanyo yang dipasang depan kantor,” akunya Jumat (27/2).
Atas kehilangan ini, dirinya sudah melaporkan pada pihak berwajib untuk ditelusuri siapa pelakunya.
Menurut Arif, kehilangan TV sebelumnya setelah pelaku mencukil sejumlah pintu jendela sebelah Utara.
Belajar dari kehilangan itu, dirinya meminta kepada sejumlah pegawai memeriksa semua pintu hingga jendela untuk dibuatkan tambahan kunci agar tak mudah dicungkil lagi.
“Rupanya maling berkehendak lain, bukannya inventaris dalam kantor yang dicuri, tapi justru mesin pompa air yang berada di luar gedung kantor yang diembat,” cetusnya. Lurah mengaku, pemasangan pompa air depan kantor sengaja dilakukan untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu kondsi air PDAM macet.  (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.