Header Ads

Ribuan Massa Antar H. Syafru Sampaikan Visi-Misi di DPC PBB

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Bakal Calon Bupati Bima (Bacabup) periode 2015-2020, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd, mendapat jadwal di hari pertama untuk menyam paikan dan memaparkan  Visi-Misi pencalonannya di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bima. Sebelum sampai menyampaikan visi-misi, H. Syafru yang hadir bersama para simpatisannya berjalan kaki sepanjang 1 km dari Cabang Talabiu menuju Sekretariat PBB di Desa Rabakodo Kecamatan Woha, Rabu (18/3).
Pantauan langsung Garda Asakota, kondisi arus lalu lintas di sepanjang jalan Buya Hamka dipadati kendaraan dan ribuan simpatisannya, bahkan masyarakat berkostum biru yang merupakan kebanggaan partai Nasdem juga terlihat mengantarkan Bakal Calon Bupati Bima tersebut hingga arus lalu lintaspun macet total. Begitu tiba di tempat acara penyampaian visi-misi, Bupati aktif itupun dipersilahkan memaparkan menyampaikan dan memaparkan visi-misinya  didepan para pendukung, dan juga di depan segenap pengurus DPC PBB. “Komitmen saya, mewujudkan Dana Mbojo yang damai, maju dan sejahtera berlandaskan keimanan dan ketaqwaan,” ucapnya.
Dalam penyampainnya, H. Syafru juga menggelorakan motto kerja keras, kerja cerdas, kerja cermat serta ikhlas guna mewujudkan masyarakat yang damai, masyarakat yang maju, masyarakat mandiri dan masyarakat yang sejahtera. Salah satu yang menjadi skala prioritas kinerjanya adalah, meningkatkan keamanan dan ketertiban, penegakan supermasi hukum dan penghormatan hak asasi manusia.
Selain itu, kata dia, menetapkan Kabupaten Bima sebagai daerah swasembada pangan di Indonesia, pengembangan industry berbasis komoditi lokal, pengembangan kawasan perdesaan dan transmigrasi.
“Pengembangan sector pariwisata dan budaya, pemberdayaan masyarakat, menyediakan pelayanan publik yang cepat, murah, dan dekat, percepatan pembangunan infrastruktur strategis.
Meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat, meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, optimalisasi sumber daya dan perluasan kesempatan kerja serta meningkatkan kualitas kehidupan beragama,” paparnya panjang lebar.
Suami dari Hj. Rustina ini menegaskan, semua program yang dipaparkannya akan berjalan secara berkelanjutan untuk membangun Kabupaten Bima yang lebih baik lagi. Pada kesempatan itu pula, dirinya sempat menyinggung kelanjutan pembangunan kantor Bupati Bima di Kecamatan Woha yang akan dituntaskannya tahun 2016 mendatang, pembangunan Rumah Sakit Sondosia, perpanjangan landasan pesawat bandara Sultan M Salahuddin, rencana pembangunan jalan dua jalur dan rencana pembangunan jembatan Lewamori untuk mempercepat jalur pelayanan di Kabupaten Bima. (GA. Imink*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.