Header Ads

Mori Hanafi Usung Motto ‘Bima Bersatu, Bima Bangkit’

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Salah satu bakal Calon Bupati Bima (Bacabup) periode 2015-2020, Mori Hanafi, SE, M.Com, mendapat jadwal kedua untuk menyampaikan Visi-Misi pencalonannya di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bima, Sabtu (21/3).
Sebelum menyampaikan Visi-Misi, Mori Hanafi yang hadir bersama ratusan simpatisannya, disambut hangat segenap pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) di Desa Rabakodo Kecamatan Woha. Pantauan lang sung Garda Asakota, kondisi arus lalu lintas di sepanjang jalan Buya Hamka dipadati kendaraan dan simpatisan Mori dari berbagai wilayah Kecamatan khususnya dari Kecamatan Belo dan Monta.
Dalam penyampaian Visi-Misi-nya, Mori mengusung Motto “Bima Bersatu Bima Bangkit”  dengan Visi “Terwujudnya masyarakat Kabupaten Bima yang Cerdas, Berkeadilan, Sejahtera, Bermartabat dan Religius” dan Misi, ‘Meningkatkan kualitas pendidikan, pelayanan kesehatan, menumbuh-kembangkan ekonomi pedesaan berbasis sumber daya lokal, melakukan percepatan pembangunan infrastruktur secara adil dan merata dan mewujudkan penegakan supermasi hukum, pemerintah yang bersih dan bebas KKN dan trasparan’. 
“Kabupaten Bima merupakan daerah yang kaya akan hasil alam yang berlimpah ruah, makanya saya mengajak seluruh lapisan mesyarakat untuk bersama-sama mengelola hasil alam kita dengan membangun bernagai macam industry kecil guna untuk memperkecil angka pengangguran yang ada di Kabupaten Bima,” gugahnya.
Mori yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD NTB, menegaskan bahwa para sarjana yang dilahirkan agar tidak semuanya harus menjadi pegawai negeri sipil (PNS),  padahal masih banyak peluang pekerjaan yang bisa dilakukan. Mori hanafi juga dalam upaya penyusunan program kerja selama massa bakti 2015-2020 telah melakukan survey awal bahkan pemetaan terhadap kendala yang dihadapi oleh sektor pembangunan di Kabupaten Bima.
“Mari kita bersama-sama bangkit dalam pengembangan pembangunan yang ada di Kabupaten Bima, sebab Kabupaten Bima saat ini telah tertinggal jauh oleh daerah berkembang lainnya,” ajaknya. (GA. Imink*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.