Header Ads

Mori Hanafi Blusukan ke Pasar Tente dan Pasar Bolo

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi NTB, Mori Hanafi, SE, M. Com, menghelat kegiatan blusukan di sejumlah Pasar Kabupaten Bima. Kali ini, begitu mendarat di Bandara Sultan M. Salahuddin sekitar pukul 10. 00 Wita, Selasa (4/3), pria yang disebut-sebut sebagai bakal Calon Bupati Bima periode 2015-2020,
langsung menuju Pasar Tente di Kecamatan Woha. Dengan pakaian kemeja putih kotak-kotak, Mori masuk ke dalam pasar yang masih ramai dikunjungi para pembeli dari berbagai wilayah kecamatan terdekat seperti Palibelo, Belo, Monta, Parado, dan Langgudu. 
Pria inipun menyapa pedagang yang terlihat begitu antusias menyambut kedatangan putra asli Ngali Kecamatan Belo tersebut. Dengan ramah, Mori menyapa para pedagang dan berbicara lepas dengan mereka sekaligus mengecek stok dan harga Sembako (Sembilan bahan pokok) di Pasaran. Selama berkeliling pasar, dia  disambut penuh antusias para pedagang yang rela meninggalkan aktivitasnya sesaat. Bahkan pada kesempatan itu, selain menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah para pedagang melalui dana aspirasi, Mori juga sempat membeli bahan-bahan Sembako yang dijual di Pasar tersebut.
Pantauan langsung Garda Asakota, setelah sekitar setengah jam di Pasar Tente, Mori yang saat itu didampingi sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bima, langsung menuju Pasar Bolo. Di Pasar ini, Mori juga mendapat sambutan yang sangat meriah.
Kepada para pedagang, Mori sempat menyisihkan sebagian rezkynya, dan membeli Sembako sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para pedagang. Usai dari Pasar Bolo, blusukan Mori berlanjut ke Desa Monggo Kecamatan Madapangga.

Kunjungan Wakil DPRD Propinsi NTB ini berkaitan dengan agenda silaturrahmi dengan warga masyarakat. Kunjungannya di Madapangga mendapat sambut hangat dari  tokoh masyarakat dan pemuda.
Kepada warga masyarakat, dia mengharapkan adanya kepercayaan masyarakat dalam memberikan do’a dan dukungan dalam  mensukseskan pencalonannya nanti sebagai bakal Calon Bupati Bima.
Menurutnya, agenda silaturrahmi dengan masyarakat merupakan momentum  untuk mengikat tali silaturrahim yang erat dan sekaligus ajang sosialisasi diri sebagai bakal calon Bupati Bima.
“Saya sangat berterima kasih sekali dengan masyarakat Madapangga khususnya Desa Monggo dan Bolo yang telah mendukung saya dalam pemilihan legislatif lalu, makanya saya merencanakan untuk bersilaturrahim dengan keluarga yang ada di Madapangga,” terangnya kepada sejumlah wartawan usai pertemuan.
Terkait dengan kesiapan diri untuk maju menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima, putra kesayangan dari mantan Sekjen Kementerian Agama RI, Alm. H. Marwan Sarijo ini, mengaku sebelumnya  sudah mendapatkan dukungan moral dari tokoh-tokoh  politik Kabupaten Bima, tokoh masyarakat, alim ulama, dan delegasi dari partai Gerindra.
“Untuk memenuhi kursi pencalonan juga kita  sudah melamar ke berbagai kubu partai politik lain  diantaranya Partai Persatuan Pembangunan (PPP), partai Demokrat, PKS, dan PBB,” tegasnya. (GA. Arif*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.