-->

Notification

×

Iklan

Kapolda NTB: Bima Bukan Karakter ISIS

Monday, March 30, 2015 | Monday, March 30, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-03-30T10:43:20Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Dalam pandangan Kapolda NTB, Brigjen Pol Sriyono, karakter orang Bima tidak mudah dipengaruhi oleh ajaran ISIS. Saat menghadiri kegiatan lomba Sepeda Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Kota Bima di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Sabtu (28/3),
Kapolda memastikan bahwa Bima tidak seperti yang diisukan. “Itu hanya propaganda orang-orang yang tidak jelas. Saya pastikan Bima tak seperti yang diisukan,” ujar,  orang nomor satu di Kepolisian NTB.
Justru diakuinya, para ulama-ulama di Bima menyampaikan kepada dirinya bahwa ISIS tersebut adalah musuh utama Islam. Pihaknya meminta agar isu-isu ini terus diwaspadai dan masyarakat Bima tidak mudah terprovokasi.
“Mereka yang terlibat dalam ISIS itu adalah orang-orang yang memiliki pikiran yang tidak objektif. Artinya, tidak puas akan berkembangnya dunia Islam yang menjadi panutan dunia,” sebutnya seraya kembali menegaskan bahwa Bima adalah Daerah yang aman dari segala isu yang berkembang selama ini.
“Sebab darah Bima merupakan darah yang dilahirkan untuk menyebarluaskan Syariat Islam yang sesungguhnya,” tegas Kapolda saat berada di Bima selama beberapa hari. (GA. 355*)

×
Berita Terbaru Update