Header Ads

Baru 111 Peserta CPNSD K-2 Kobi Dinyatakan Lengkap Bahan

Kota Bima, Garda Asakota.-
Berbeda dengan Kabupaten Bima yang sudah tuntas mengumumkan NIP bagi peserta CPNSD K-2 yang lulus seleksi tahun 2013 lalu, hingga kini Pemkot Bima masih harus menghadapi kelengkapan proses pengusulan Tenaga Honorer Kategori II  (K2) yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2013.
Kelengkapan ini sangat diperlukan untuk memenuhi alokasi NIP dari KemenPAN RI, yang hingga kini baru sekitar 111-san orang dinyatakan lengkap bahannya dari sekitar 415 peserta yang dinyatakan lulus.
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bima, Drs. Muhtar Landa, MH, mengakui pihaknya masih harus melengkapi kekurangan bahan sebagaimana hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh BKN Denpasar. “Sesuai hasil pemeriksaan Kemen-PAN, kita masih diharuskan melengkapi kekurangan bahan-bahan peserta. Ada yang kurang, kita lengkapi.
Kalau sudah lengkap kita bawa lagi ke Denpasar,” ungkapnya kepada Garda Asakota, Rabu (4/3).
Meski demikian, Pemkot Bima akan mengusahakan seluruh K-2 yang sudah dinyatakan lulus bisa mengantongi NIP. 
“Sebenarnya tidak ada kendala, hanya melengkapi bahan yang kurang saja.
Misalkan ada SK yang ditanda-tangani Plt, itu tidak bisa makanya kita sempurnakan. Dan kekurangan bahan-bahan ini bervariatif,” imbuhnya. Muhtar mengaku, tidak ada deadline waktu yang diberikan Kemen-PAN terkait dengan kelengkapan bahan administrasi peserta. “Namun yang pasti selama tahun 2015 akan dituntaskan,” tegasnya. (GA. 212*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.