-->

Notification

×

Iklan

Terus Cari Dukungan H. Syafru Melamar PPP

Thursday, February 5, 2015 | Thursday, February 05, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-05T02:19:35Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Gerakan politik bakal calon Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd, terus dilakukan. Setelah mendaftar ke sejumlah Partai Politik (Parpol), Senin (2/2), H. Syafru, minta dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima. Bakdah Ashar, didampingi isteri tercinta, Hj. Rustina dan seorang putranya, drg. Rahmat, serta ratusan iring-iringan massa pendukung dan partisannya,
H. Syafru menuju Seketariat DPD II PPP di Kelurahan Penaraga Kota Bima. Iring- iringan rombongan mengunakan kendaraan roda empat maupun roda dua sampai ratusan meter bejejer ke belakang, kendati demikian iringan kendaraan berjalan dengan lancar dan aman sampai tujuan.
 H. Syafru tiba di lokasi sekira pukul 16,20 WIB, langsung disambut hangat oleh Korwil PPP Pulau Sumbawa, H. Mahfud HAK,  M. Si, Ketua DPD II PPP, Hj. Nurhayati dan para kader serta pengurus partai berlambangkan Ka’bah tersebut. Setelah menyerahkan seluruh dokumen persyaratan balon Bupati Bima periode 2016-2021, H. Syafru langsung diberikan kesempatan oleh panitia untuk menyampaikan sepatah dua kata. “Saya tidak meragukan keberadaan partai berlambangkan Ka’bah untuk mengatar kembali saya menjadi orang nomor satu di wilayah Kabupaten Bima 2016-2021 mendatang,” ucapnya.
Menurut H.Syafru keyakinan dirinya tehadap PPP akan mendukungnya 100 persen. Sejarah sudah mencatatnya dengan peranan PPP mampu mengatarkanya dirinya sebagai Wakil Bupati Bima saat bersama alm H. Ferry Zulkarnain, ST sebagai Bupati Bima tahun 2010 lalu. Diakuinya komunikasi antara dirinya dengan PPP masih terjalin dengan baik.
“Oleh karena itu saya yakin PPP akan tetap solid dan tidak akan berpaling ke orang lain dalam mengatar saya kembali menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima nantinya,” tuturnya disambut teriakan para pendukung dan partisannya. “Lanjutkan dan hidup PPP,” teriak massa.
Sementara itu, Korwil PPP Pulau Sumbawa,  H. Mahfud HAK, M. Si, MM, mengemukakan bahwa di awal pembukaan penjaringan Balon Bupati Bima Senin (2/2), merupakan tongkak sejarah baru bagi PPP karena yang pertama kali mendaftar adalah balon incumbent Bupati Bima. “Ini suatu tanda keberuntugan bagi balon incumbent Bupati Bima datang melamar partai ini. Pasalnya,  sepanjang sejarah PPP dalam memilih calon apapun tidak pernah kalah,” katanya. PPP, katanya, sepanjang sejarah dalam pemilihan seseorang calon kepala daerah pasti menang.
“Seperti di jamannya Wali Kota Bima, alm Nur Latief atas dukungan PPP menang. Begitupun jamannya H. Ferry Zulkarnain, ST berpasangan dengan, Drs. Usman AK, PPP mendukungnya menang, dan waktu jamannya H. Ferry Zulkarnain, ST berpasangan dengan Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd, yang sekarang menjadi Bupati Bima menang juga. Jadi tidak ada yang kalah kalau calon itu berada sama PPP,”  ujarnya lantang sedikit memberikan isyarat bahwa PPP siap mendukung calon incumbent.
Pantauan langsung Garda Asakota di lokasi Seketariat DPD II PPP Kabupaten Bima tidak kalah meriahnya ketika balon incumbent H. Syafru mendaftarkan diri di DPD PKS yang bermarkas di wilayah Keca matan Bolo. Banyaknya dukungan massa yang mengantar balon incumbent tersebut membuat macet total jalan jalur B Kota Bima mulai dari perempatan depan pasar Penaraga sampai arah Timur menuju Hotel Mutmainah. Sepanjang ruas jalan kiri kanan jalan tersebut dipenuhi dengan parkiran kendaraan roda empat maupun roda dua yang digunakan para pendukung. (GA. 888*)

×
Berita Terbaru Update