-->

Notification

×

Iklan

Ribuan Massa Antar Syafru Mendaftar ke PKS

Monday, February 2, 2015 | Monday, February 02, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-02T00:11:16Z
Bima, Garda Asakota.-
Bupati Bima aktif, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M.Pd, memastikan diri untuk ikut dalam bursa Bakal Calon Bupati Bima pada Pilkada 2015-2020. Banyaknya desakan masyarakat menjadi salah satu dasar dirinya untuk tampil kembali di ajang Pilkada, disamping melanjutkan program-program pembangunan yang sudah menjadi terobosannya dalam upaya mewujudkan masyarakat sejahterah.  Untuk memuluskan langkahnya itu, suami tercinta dari Hj. Rostina ini,
mengaku terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah Partai, bahkan langkah konkrit dilakukannya seperti mendaftarkan diri ke sejumlah Parpol.
Saat mendaftar di PKS, Jumat (30/1), ribuan massa mengiringi dan mengawal bakal calon Bupati Bima, H. Syafrudin untuk mendapatkan dukungan pada saat pencalonan dirinya dalam rangka bersaing di Pilkada Kabupaten Bima periode 2015-2020.
Riuh rendahnya pekikan ‘lanjutkan’ menggema tiada hentinya sepanjang jalan mulai dari Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo sampai di depan kantor DPD PKS di jalan lintas Donggo-Kananga Kecamatan Bolo.
Tiba di kantor DPD PKS, kehadiran sosok yang juga Bupati aktif itu, langsung disambut oleh Ketua Umum DPD PKS, Ilham Yusuf,SH, beserta jajaran pengurus DPD PKS. Setelah menyampaikan seluruh dokumen persyaratan pendaftaran sesuai yang ditetapkan, H. Syafru didampingi isteri tercinta, Hj. Rustinah, berharap dukungan dari PKS untuk bersama-ssama memenangkan Pilkada nantinya sehingga bisa melanjutkan pembangunan-pembangunan yang tengah berjalan sekarang. Selain meminta dukungan dari PKS Bupati Bima ini juga memohon dukungan dan doa restu dari seluruh rakyat Kabupaten Bima untuk mendukung dan memilihnya kembali memimpin kabupaten Bima ini. “Saya mohon doa dan dukungan melanjutkan pembangunan lima tahun akan datang,” ucapnya.
Pantauan langsung Garda Asakota pada momen pendaftaran calon Bupati Bima di PKS tidak kalah meriahnya ketika para kandidat mendaftarkan diri di KPU.
Kemeriahan dan banyaknya massa yang memberikan dukungan pendaftaran H. Syafru untuk mendapatkan dukungan partai PKS ini membuat macet totalnya jalan lintas Donggo-Kananga. Pada hari yang sama selain, Drs. H. Syafrudin H.M.Nur, M.Pd., yang mendaftarkan diri di PKS juga hadir kandidat lain yang meminta dukungan partai PKS yaitu Drs. Mustamin H.Amin, M.Sc. dan juga DR. Aisam Abbas, S.Sos. M.Si. Walaupun dua kandidat ini tidak diiringi oleh masa yang banyak seperti kandidat lain, namun penerimaan yang dilakukan oleh PKS sama dengan kandidat-kandidat lainnya. (GA. 321*)

×
Berita Terbaru Update