Header Ads

Nobar Ady Bima, Walikota Siapkan Tiga Titik Layar Lebar

Ajak Masyarakat Terus Beri Dukungan SMS
Kota Bima, Garda Asakota.-
Putra Bima asal Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima Ady Bima (sebelumnya dikenal Ady Kasipahu), berhasil lolos di putaran kedua pentas Dangdut Academy 2 Indosiar. 
Melihat talenta Ady Bima, Walikota Bima, HM. Qurais H. Abidin, 
Rabu malam (18/2), mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Bima untuk terus mendukung Ady Bima. “Terutama para pejabat Kota Bima untuk tidak bosan-bosannya berdo’a dan memberikan dukungan terhadap putra Bima yang saat ini menunggu nasib menjadi seorang bintang.
Sebab tanpa dukungan masyarakat Bima, Ady tak akan bisa menjadi bintang,” ujar Walikota saat menghadiri acara pembukaan MTQ ke-7 tingkat Kecamatan Mpunda di Kelurahan Matakando.
Untuk membuktikan keseriusan pejabat memberikan dukungan kepada Ady Bima, hari Jumat ini (20/2), dirinya akan memeriksa semua handpone pejabat Kota Bima, apakah mereka memberikan SMS terhadap Ady atau tidak. Atas keberhasilan Ady masuk ke babak berikutnya, Walikota merencanakan akan memasang layar-lebar di beberapa titik strategis sebagai tempat nonton bareng (Nobar) diantarannya di Lapangan Merdeka, halaman kantor Walikota, dan di lapangan Pahlawan Raba.
“Saya melihat Ady memiliki skill dan kemampuan menjadi seorang bintang. Kita harus bangga sebagai putra Bima yang memiliki talenta di ajang bergensi.
Semoga saja Ady Bima mampu meraih cita-citanya,” harapnya. Diakuinya, Ady saat ini benar-benar membutuhkan bantuan masyarakat Bima. Untuk diharapkannya kepada masyarakat Bima di seluruh pelosok tetap memberikan dukungan SMS-nya agar Ady tetap berada di atas panggung hingga masuk final.
Berdasarkan informasi Garda Asakota, meski di penampilan keduanya, Rabu malam (18/2), Ady Bima agak menurun, namun berkat mengalirnya dukungan do’a dan SMS dari seluruh komponen masyarakat Bima, Dompu, Sumbawa, Lombok maupun masya rakat NTB di seluruh tanah air, Ady berhasil lolos ke babak berikutnya. Menariknya, pada penampilan kedua ini, Ady mendapat dukungan special dari isteri Walikota Bima, Hj. Yani Marlina, yang menyaksikan secara langsung di Studio Indosiar di Jakarta.
Malam itu, para presenter sempat mendaulat Umi Yani, sapaan akrab isteri Walikota Bima, untuk naik di atas panggung.  Tidak tanggung-tanggung, momen berharaga itu dimanfaatkan oleh Ady dan Umi Yani untuk memperkenalkan hasil alam maupun hasil kretivitas masyarakat Bima.
“Di Bima, ada susu kuda liarnya yang memiliki banyak khasiat dan ada buah garoso. Bima juga terkenal akan kerajinan kain tenunnya yang memiliki motif dan corak beraneka ragam,” ucap isteri Walikota disambut antusias dan penuh semangat oleh para presenter maupun dewan juri Dangdut Academy-2 Indosiar. (GA. 355*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.