-->

Notification

×

Iklan

Mori Resmi Daftar ke PKS Sebagai Cabup

Monday, February 2, 2015 | Monday, February 02, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-02-02T00:10:25Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Penjaringan bakal calon Bupati Bima yang dilakukan DPD Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Bima makin hangat saja. Belum lama Undang-undang Pemilukada disahkan DPR-RI sejumlah sosok-sosok terbaik di Kabupaten Bima sudah mendaftarkan diri menjadi calon Bupati Bima. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang kader terbaik Gerindra, Mori Hanafi, SE, M. Com, selain mendaftarkan pencalonannya sebagai Cabup Bima melalui Partai Gerindra, pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD NTB, juga ikut mendaftar di DPD PKS di Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Hal ini dimaksudkan untuk menjajaki peluang koalisi bersama Parpol lainnya demi memenangkan pertarungan merebut posisi EA-1 nantinya.
“Kami sudah mendatangi kantor DPD PKS untuk mendaftarkan secara resmi Bapak Mori Hanafi sebagai bakal Calon Bupati Bima.
Beliau adalah bakal calon Bupati kesepuluh yang mendaftar lewat PKS. Berkas-berkas pendaftarannya langsung diterima baik oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bima, Ilham Yusuf, SH,” ungkap perwakilan Mori Hanafi, Yasin, S.Pdi, usai dari kantor DPD PKS, Sabtu (31/1).
Mori adalah figur kesepuluh yang mendaftarkan diri sekaligus menjadi tokoh yang menjajaki dukungan dari DPD PKS. Pria yang juga anggota DPRD NTB dua periode ini menyatakan kesiapannya maju berkompetisi dalam perhelatan Pemilukada Kabupaten Bima periode 2015-2020.
Kepastian maju pada Pemilukada ini ditindak-lanjuti dengan mendaftarkan diri di beberapa partai Politik (Parpol).
“Selain PKS, di Partai Gerindra juga ikut mendaftar. Meskipun dia kader di Gerindra, juga harus ikut mendaftarkan diri, dan mengikuti tahapan-tahapan penjaringan yang sudah ditentukan panitia,” akunya.
Yasin yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima dua periode ini, menilai sosok Mori merupakan kader muda Gerindra yang sangat layak dan teruji menjadi pemimpin di Kabupaten Bima.
“Sebagai potensi Kabupaten Bima, beliau sudah sangat teruji. Apalagi saat ini meraih posisi sebagai Wakil Ketua DPRD NTB,” ucapnya didampingi puluhan kerabat dan pendukung Mori Hanafi. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update