Header Ads

Marak Baliho Calon Bupati Bima, Ali Ahmad

Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Sejak mendaftarkan diri di beberapa Partai Politik sebagai bakal Calon Bupati Bima periode 2016-2021 mendatang, baliho sosok Drs. H. Ali Ahmad, SH, mulai tersebar dan terpasang di berbagai titik strategis di seluruh wilayah Kabupaten Bima.
Pemasangan poster dalam bentuk baliho itu, dilakukan oleh gabungan dari berbagai kelompok partisan masyarakat pendukung H. Ali.
Seperti dilakukan oleh sejumlah partisan masyarakat yang menamakan diri Barisan Muda Penegak Perubahan (BMPP) Kabupaten Bima yang melaksanakan pemasangan baliho Ali Ahmad di lokasi jalan Provinsi tepatnya di cabang Donggo Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Senin (6/2).
Ketua Koordinator Pemenangan Ali Ahmad wilayah Kabuparen Bima, Syafruddin, kepada wartawan mengatakan pemasangan baliho balon Ali Ahmad merupakan langkah inisiatif yang dilakukan oleh berbagai kelompok partisan pendukung dengan tujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat secara umum atas tampilnya Drs. H. Ali Ahmad, SH, sebagai Cabup Bima tahun 2015, sehingga sosok figur seorang Ali Ahmad mudah dikenal dan dicintai oleh masyarakat.
Selain di Bolo dan Madapangga yang dipasang oleh kelompok partisan/pendukung yang bernama Komunitas Pemenangan Ali Ahmad (Kampila), juga pemasangan baliho dilakukan di di cabang empat Talabiu oleh kelompok partisan yang bernama Jaringan Militan Ali Ahmad (Jamilah) dan di wilayah Kecamatan Monta dan Belo, oleh kelompok partisan/pendukung yang mengatasnamakan Kelompok Masyarakat Pemenangan Ali Ahmad (KMPA).
 “Pemasangan baliho ini juga merupakan bentuk pemberian dukungan secara inisiatif yang dilakukan oleh berbagai kalangan yang ada di berbagai wilayah Kabupaten Bima, sehingga tokoh yang kami idolakan itu mampu melenggang dalam kancah Pemilukada nantinya,” katanya. Syafruddin berharap dengan adanya pemasangan poster berupa baliho maupun spanduk yang sudah ada saat ini di sejumlah titik wilayah kecamatan, seluruh lapisan masyarakat dapat melihat dan menilai seorang figur yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan wilayah khususnya Kabupaten Bima.
“Berkat kecerdasan dan kepiawaiannya membangun komunikasi dengan semua kalangan, perwakilan Dapil Bima-Dompu di legislatif NTB, tidak sedikit sumbangsih tenaga, pikiran serta program yang digelontorkan untuk kemajuan Kabupaten Bima,” akunya.
Menurutnya, sosok Ali Ahmad sangat dicintai oleh masyarakat. Buktinya, dia telah mampu memperoleh kepercayaan dari masyarakat meduduki kursi dewan tingkat Provinsi NTB sampai empat periode aktif sampai sekarang. Artinya lanjut syafruddin dengan treck rekord yang dimiliki tidak diragukan lagi bahwa Ali layak menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bima nantinya. (GA. 888*)

No comments

elshandy creative. Powered by Blogger.