-->

Notification

×

Iklan

Songsong Tahun 2015, MTs-SA Siap Tingkatkan Etos Kerja Guru

Monday, January 19, 2015 | Monday, January 19, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-19T04:38:02Z
Kota Bima, Garda Asakota.-
Dalam menghadapi dan menyongsong awal tahun 2015, Madrasah Satu Atap (MTs-SA) Tolobali Kota Bima, Senin (5/1), mengadakan rapat koordinasi pembagian tugas yang akurat untuk menghadapi proses pembelajaran awal semester II.
Kepala MTS SA, Zaenab Ishaqa, S.Pdi,  melalui Wakil Kepala Kurikulum, Ruslan S. Ag.menyampaikan bahwa rapat koordinasi yang digelar ini menghasilkan beberapa poin penting yang bertujuan untuk meningkatkan mutu sekolah. “Utamanya yang berhubungan dengan etos kerja para tenaga pendidik,” ungkapnya.
Sesuai dengan ketentuan Kementerian Agama Kota Bima bahwa tenaga pengajar atau guru tidak lagi mengajar sesuai dengan kemauan tapi benar benar karena sebuah pengabdian untuk dunia pendidikan.
“Yang terutama adalah kehadiran guru sertifikasi yang sejatinya harus memberikan teladan yang baik bagi guru non sertifikasi apalagi dengan adanya absensi elektrik tentu akan jadi pemantau langsung sejauh mana tingkat kehadiran guru guru di sekolah ini,” katanya. Diakuinya, berkat kedisplinan yang diterapkan selama ini tidak mengherankan dibawah kepemimpinan Ny. Zaenab Ishaqa, sejumlah prestasi pun mampu di raih oleh siswa di sekolahnya. “Dan ini berkat adanya intensitas koordinasi yang rutin antara pengajar dengan kepala madrasah,” katanya. 
Ruslan menambahkan, saat ini pihaknya sedang menyusun program kerja untuk menyambut semester II utamanya kelas 3 yang pada tanggal 9 Januari nantinya akan melakukan try-out 1 bersama Kemenag serta persiapan untuk menghadapi UN pada bulan April nantinya. (GA. 212*)

×
Berita Terbaru Update