-->

Notification

×

Iklan

Jembatan Nyaris Putus, Warga Desa Bala Minta Diperbaiki Cepat

Thursday, January 29, 2015 | Thursday, January 29, 2015 WIB | 0 Views Last Updated 2015-01-29T01:37:03Z
Kabupaten Bima, Garda Asakota.-
Jembatan di cabang tiga jalan lintas Desa Nunggi dan Desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima mengalami kerusakan yang cukup parah akibat hantaman banjir yang melanda desa setenpat belum lama ini. Jembatan yang panjangnya lebih kurang 50 meter tersebut merupakan satu-satunya jembata yang menuju Desa Bala, saat ini kondisinya tidak bisa lagi dipergunakan untk kendaraan roda empat karena setengah dari badan jalan sudah jatuh.
Camat Wera, Drs. Israh M Saleh, kepada sejumlah wartawan mengaku prihatin atas kondisi jembatan tersebut. “Penyebab kerusakan akibat bencana
banjir yang terjadi baru-baru ini. Kerusakan terjadi pada bagian ujung pondasi sebelah barat,” akunya.
Mengantisipasi terputusnya jembatan secara total, diakuinya masyarakat Desa Bala dan sekitarnya meminta agar ditanggulangi terlebih dahulu dengan beronjong dan semen.
“Terkait jembatan rusak ini, kami sudah melaporkan secara resmi kepada Bupati Bima, yang ditembusan ke BPBD Kabupaten Bima.
Moga saja cepat mendapat respon baik, sebab jika dilihat dari kondisinya saat ini bila terlambat maka jembatan tersebut bisa terputus,” tandas Camat Wera. (GA. 222*)

×
Berita Terbaru Update